6 Kepala SMP di Pantai Cermin dan Lembah Gumanti Diserah Terimakan

Giliran Kepala SMP di Lembah Gumanti dan Pantai Cermin Diserah Terimakan
Arosuka, SuhaNews – Serah terima jabatan (Sertijab) kepala SMP berlanjut di Kab. Solok. Senin (13/1) ini akan dilakkan serah terima di Kecamatan Lembah Gumanti dan Pantai Cermin. Sementara pada Sabtu (11/1) dilaksanakan serah terima di Kecamatan X Koto Diatas dan Danau Kembar.

Serah terima jabatan kepala SMP di Lembah Gumanti dipusatkan di SMPN 3 Lembah Gumanti di Air Dingin. Enam dari delapan SMP yang ada di daerah dingin ini akan  melakukan serah terima. Hanya SMPN 2 dan 5 Lembah Gumanti yang tetap di posisinya.

Kepala SMPN 1 Lembah Gumanti dari Dedi Budiman diserahterimakan kepada Mulyadi. SMPN 3 Lembah Gumanti dari Nofemrid Ekadiani kepada Harlina dari SMPN 4 Lembah Gumanti.  SMPN 4 Lembah Gumanti dipercakan kepada Budianeti, yang sebelumnya menjadi Kepala SMPN 6 Lembah Gumanti.

Selanjutnya Kepala SMPN 6 Lembah Gumanti dipercayakan kepada Elfisra, yang mutasi dari SMPN 8 Lembah Gumanti. SelanjutnyaSMPN 7 Lembah Gumanti dikendalikan oleh Afrilita, promosi dari guru SMPN 1 IX Koto Sungai Lasi. SMPN 8 Lembah Gumanti dipercayakan kepada Arina Ida Putri, guru yang dipromosikan dari SMPN 1 Lembah Gumanti.

Usai serah terima jabatan kepala SMP di Lembah Gumanti, siangnya akan dilakukan serah terima di Pantai Cermin. Kepala SMPN 1 Pantai Cermin kini dipercayakan kepada Nofemrid Ekadiani, yang dimutasi dari SMPN 3 Lembah Gumanti. Andri Herminda dari SMPN 1 Pantai Cermin bergeser ke SMPN 3 Pantai Cermin. Sedangkan SMPN 2 Pantai Cwermin diisi oleh Dodi Sofial yang dipindahkan dari SMPN 3 Pantai Cermin.

Sebelumna di Danau Kembar juga dilakukan serah terima.  SMPN 1 Danau Kembar yang selama ini dipegang oleh Agusrial, kini dipercayakan kepada Endra dari SMPN 2 Hiliran Gumanti. SMPN 2 Danau Kembar dari Arsil Bakri kini dipegang oleh Bakaruddin, yang mutasi dari SMPN 3 Tigo Lurah.

BACA JUGA  Jabatan Kepala SMPN 3 Bukit Sundi Diserahterimakan, Risna Delvita Jadi PLT

Sementara SMPN 3 Danau Kembar dari Yuarni kini dipercayakan kepada Alismizon dari SMPN 8 Lembah Gumanti, sementara Yuarni dipindahkan ke SMPN 4 Gunung Talang. Wewe

Berita Terkait:

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaHajar Aston Villa 6-1, Manchester City Naik ke Posisi Kedua
Artikel berikutnyaLewat Pengembangan Diri, MAN 2 Solok Pertahankan Kearifan Lokal