Gubernur Buka Jambore PKK, Kabupaten Solok Juara II Lomba UP2K

jambore
Agam, SuhaNws – Bupati Solok diwakili oleh Kepala Dinas DPMN Romi Hendrawan S. Sos, M. Si menghadiri pembukaan Jambore Kader PKK Berprestasi XIX tingkat Provinsi Sumatera Barat Selasa (19/07/22) di Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Kegiatan Jambore ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah. Kegiatan berlangsung selama 3 hari 18 s/d 20 Juli 2022.

Baca juga: Bupati Solok Buka Rakor Persiapan Jambore PKK

“TP PKK Kabupaten Solok mengirimkan 21 orang kader terbaiknya untuk mengikuti beberapa perlombaan,” ujar Kepala Dinas DPMN Romi Hendrawan, S. Sos, M. Si.

Adapun lomba yang akan diikuti diantaranya Lomba Devile dan Lomba Yel – Yel serta Mars Dasawisma, Lomba Bermain Peran tentang PAAREDI, Lomba Stand dan Produk UP2K PKK, Lomba Merancang Busana Kembaran PKK, Lomba Vlog Program Pokja IV.

“Alhamdulillah PKK Kabupaten Solok yang diwakili oleh Nagari Cupak medapatkan nominasi Harapan III Lomba Tertib Administrasi, Harapan I Lomba Pola Asuh Anak di Era Digital, Juara II Lomba UP2K dan Juara III Lomba PHBS,“ tambah Romi Hendrawan.

Lebih lanjut Romi Hendrawan mengatakan walaupun Kabupaten Solok tidak mendapatkan juara umum pada lomba penilaian di nagari tahun ini tetapi kita sudah melaksanakan dengan maksimal.

“Saya mengapresiasi kerja keras dari seluruh pengurus dan Kader PKK di Kabupaten Solok karena tetap optimis dapat memberikan prestasi dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Solok,” ujar Romi.

Menang kalah, jelas Romi Hendrawan, jangan dijadikan beban karena itu hal biasa. yang terpenting kita ikut berpartisipasi dan mendukung kegiatan Jambore tingkat Provinsi ini.

Romi berharap kader PKK Kabupaten Solok akan mendapatkan juara pada lomba-lomba lainnya, yang akan diumumkan pada saat penutupan Jambore hari ini. (Wewe)

BACA JUGA  Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Launching Pos Gizi Tanjung Alai Sehat

Baca juga: Agam Tuan Rumah, Gubernur Sumbar Buka Jambore Kader PKK

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakTanpa Cristiano Ronaldo, Trisula Manchester United Tampil Tokcer
Artikulli tjetërKontingen PKK Sijunjung Tampil Kompak di Agam