Gunakan Sabu, AL Ditangkap Polres Solok di Koto Gadang Guguak

1421
gunakan
Arosuka, SuhaNews. Hanya Selang satu hari Polres Solok kembali menangkap seorang pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu diwilayah Hukumnya pada Rabu (30/09) yangsekitar pukul 21.00 Wib, di Jorong Simpang Nagari Koto Gadang Guguak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok.
“Pelaku dengan inisial AL (43) tinggal di Jorong Pasar Usang Nagari Koto Gadang Guguak Kec. Gunung Talang Kabupaten Solok tersebut dibekuk oleh Satreskoba polres Solok pada Rabu malam”, ucap Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho SH Sik Msi melalui kasat Narkoba Iptu Amin Nurasyid, SH

Amin menjelaskan kepada Suhanews bahwa Anggota kami kembali mendapati informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki laki yang sering menyalahgunakan narkotika, setelah ciri-ciri dan identitas pelaku didapatkan, petugas langsung melakukan penyelidikan di sekitar Nagari Koto Gadang Guguak.

“Tak lama kemudian petugas melihat seseorang yang mirip dengan ciri-ciri yang telah didapatkan sebelumnya, setelah itu laki-laki tersebut langsung ditangkap dan diamankan oleh petugas, kemudian petugas melakukan Penggeledahan dan di temukan 1 (satu) paket di duga narkotika jenis sabu yang di temukan di dalam saku celana yang di pakai oleh pelaku saat itu”,tuturnya.

Selain itu, petugas juga menemukan barang bukti lain nya yang berkaitan dengan Narkotika, kemudian terhadap semua barang bukti tersebut disita. setelah itu terhadap pelaku dan seluruh barang bukti yang disita dibawa ke kantor Polres Solok guna penyidikan lebih lanjut.

Barang sejumlah barang bukti yang ditemukan di Lokasi yaitu : 1 (satu) paket diduga narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening, 1 (satu) lembar tisu, 1 (satu) kotak rokok, 2 (dua) korek api gas, 1 (satu) rangkain alat hisap (bong), 1 (satu) helai celana merek JEANS warna dongker.

reporter : Dedi editor : Moentjak

 

Facebook Comments

loading...