Guru SMP di Kabupaten Agam Ikuti Pembelajaran Bahasa Inggris Berbasis Digital

pembelajaran
Bukittinggi, SuhaNews – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman buka diseminasi hasil penelitian Universitas Negeri Jakarta, dengan materi pembelajaran bahasa Inggris berbasis digital myenglishstep.com, di Hotel Mersi Bukittinggi, Kamis (25/11).

Kegiatan ini diikuti 30 guru bahasa Inggris dari satuan pendidikan tingkat SMPN se-Kabupaten Agam.

Baca juga: Guru Bahasa Inggris MTsN Pasaman Ikuti MGMP Virtual

“Kegiatan ini sangat mendukung program pengembangan pendidikan di Kabupaten Agam, khususnya bidang bahasa Inggris dalam menjadikan generasi siap untuk go Internasional,” ujar upati Agam, Dr. H. Andri Warman.

Melalui pembelajaran bahasa Inggris berbasis digital myenglishstep.com ini,Bupati mengajak masyarakat terutama generasi muda untuk meningkatkan kompetensi berbahasa Inggris, dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin komplek.

“Kita mengapresiasi kegiatan yang dirancang Fakultas Bahasa dan Seni UNJ, dalam mengembangkan materi pembelajaran bahasa Inggris berbasis digital ini,” sebutnya.

Sementara itu, Prof. Ilza Mayuni selaku ketua tim peneliti Fakultas Bahasa dan Seni UNJ menyebutkan, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan anak didik dalam berbahasa Inggris, namun didahulukan kompetensi gurunya. (*)

Baca juga: English On Air, Motivasi Generasi Muda Tanah Datar Kuasai Bahasa Inggris

Facebook Comments

BACA JUGA  Harimau Mengganas, Serang 2 Ekor Kerbau Milik Masyarakat
loading...
Artikel sebelumyaKhidmatnya Upacara HGN 76 di SMPN 1 Lembang Jaya
Artikel berikutnyaSeruan Rahmah El-Yunusiyyah untuk Para Guru