H. Gusmal Kukuhkan Pengurus IMASOL Pekanbaru

223
gusmal
Bupati Solok H. Gusmal
Pekanbaru, SuhaNews. Bersamaan dengan Pengurus DPD Perkumpulan Keluarga Kabupaten Solok (PKKS) Provinsi Riau, Bupati Solok H. Gusmal juga mengukuhkan pengurus Ikatan Mahasiswa Solok (IMASOL) Pekanbaru.

Pengukuhan pengurus PKKS terasa istimewa karena Bupati Solok didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Solok. Selain dididampingi Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Desnadefi Gusmal, juga datang Ketua DPRD Jon Firman Pandu, Wakil Ketua DPRD Renaldo Gusmal dan Lucky Efendi, Anggota DPRD Arlon dan Armen Plani.

Kemudian Asisten Bidang Administrasi Soni Sondra, Kepala Dinas Koperindag Eva Nasri, Pimpinan Bank Nagari Solok, Kabag Umum Syefdinon, Kabag Rantau Devi Pribadi, Kabag Humas Syofiar Syam serta Sekretaris LKAAM Kabupaten Solok Reflidon Dt. Kayo dan Kabag Umum DPRD Zaldi Nofra bersama sejumlah staf.

Adapun pengurus IMASOl yang kukuhkan ini adalah, ketua Yulmaisi Dwi Asmarita dengan wakilnya Ahmad Luthfi Ramadani. Sekretaris Arsy Asmelfiza dengan wakil Jihan Nabila. Bendahara dipercayakan kepada Tiara Ivanka.

Kepengurusan dilengkapi juga empat bidang, masing-masingnya bidang Sosial budaya dan keagamaan dengan ketuanya Fadli Khairullan, bidang kaderisasi dengan ketuanya Ishlahul Fikri, bidang komunikasi dan informasi dengan ketuanya Gusri Leni feri Yulianti dan bidang seni dan olahraga dengan ketuanya Muhammad Farel.

Dalam sambutannya Bupati Solok H. Gusmal berharap mahasiswa yang tergabung dalam IMASOL ini dapat bersinergi dalam pembangunan Kabupaten Solok kedepannya, serta menjadi jembatan komunikasi antara pemkab dengan perantau Solok yang tergabung dalam IMASOL.

BERITA TERKAIT : Kukerta di Kota Solok, 9 Mahasiswa UNRI Ikut Jadi Relawan Covid-19

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana yang juga Dewan Pembina IMASOL, Asrizal Nurdin Danau Pandeka MD yang ditemui SuhaNews usai kegiatan mengatakan, IMASOL bersama PPKS nantinya akan menjadi sebuah mitra bagi pemerintah Kab. Solok untuk memajukan ranah Solok Nan Indah. Ia mengajak segenap anggota IMASOL untuk bersama-sama membangun kampung hamalan Kab. Solok dari perantauan.

reporter : Fikri editor : Wewe

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...