Hebat, Madrasah Swasta di Kab.Solok Terbaik Dalam Pengelolaan Data

Hebat, Madrasah Swasta di Kab.Solok Terbaik Dalam Pengelolaan Data
Koto Baru, SuhaNews – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, H. Zulkifli menyampaikan apresiasi dan memuji kehebatan madrasah swasta dalam pengelolaan data.

Hal ini H. Zulkifli disampaikan saat penyerahan penghargaan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok pada madrasah dalam bidang pengelolaan data, Selasa (12/7) di aula Hubbul Wathan.

Penyerahan Penghargaan ini didampingi oleh Kasubag Tata Usaha H. Fuadi NAwawi dan Kasi Pendidikan Madrasah H. Syamsul Bahri bersama seluruh kepala seksi yang disaksikan pejabat struktural dan fungsional dilingkup Kantor Kemenag Kabupaten Solok.

“Semoga ini menjadi motivasi untuk seleruh manajemen untuk berusaha lebih baik dalam melayani msyarakat yang selaras dengan tertib adminitrasi,” ujar H. Zulkifli.

Disampaikan oleh H.Zulkifli, bahwa untuk mewujudkan madrasah mandiri berprestasi yang selaras dengan madrasah hebat bermartabat ini perlu ditunjang dengan administrasi tertib baik online maupun offline atau hardcopy dan softcopy.

“Aturan adminsitrasi dan pelaporan ini berlaku untuk semua madrasah baik negeri dan swasta, Karena Kementerian Agama ingin seluruh madrasah maju dan berprestasi tanpa ada perbedaan status. Karena keberadaannya sama-sama untuk melayani masyarakat dibidang pendidikan keagamaan,” jelas H. Zulkifli.

Zulkifli berharap dengan adanya penilaian yang dilakukan oleh Seksi Pendidikan Madrasah ini, kedepannya akan semakin memacu semangat manajemen madrasah untuk meningkatkan kinerja.

Adapun madrasah yang diberi penghargaan tersebut adalah, bidang Kesiswaan, terbaik satu diraih oleh MTsN 2 Solok (MTsN Koto Baru), terbaik 2 MTsM Muaro Paneh dan terbaik tiga MTsM Sumani.

Hebat, Madrasah Swasta di Kab.Solok Terbaik Dalam Pengelolaan Data 1

Kedua bidang Kurikulum, terbaik satu diraih oleh MTsS Mardhatillah Bukit Kandung kecamatan X Koto Diatas, kedua diraih oleh MTsM Cupak dan ketiga oleh MTsM Saning Bakar.

Untuk bidang pendidikan dan tenaga kependidikan, terbaik satu diraih oleh MTsM Cupak, terbaik dua oleh MTsM Sumani dan terbaik tiga MIN 3 Solok (MIN Alahan Panjag). Fendi

BACA JUGA  Junaidi Gantikan Yendriati Pimpin MIN 1 Solok

Berita Terkait :

swasta swasta swasta swasta 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakJalan Licin Bus Terbalik Usai Tabrak Motor di Lubuk Selasih
Artikulli tjetërWako Zul Elfian Umar Resmikan Mushalla Almira Umar