Hendri Septa Semai Ribuan Benih Ikan Garing di Lubuk Lintah

hendri
SuhaNews – Dalam kegiatan Sehari Berkantor di Kecamatan Kuranji, Jumat (28/1/2022), Wali Kota Padang Hendri Septa semai dua ribu lebih benih ikan garing di bawah Jembatan Kalawi, Jalan Kampung Kalawi, Kelurahan Lubuk Lintah.

“Kita menyambut baik potensi yang ada di bawah Jembatan Kalawi ini, dari keasrian dan kebersihan sungainya, serta suasananya yang menyejukkan,” ujar Hendri Septa.

Orang nomor satu di Kota Padang itu juga mengungkapkan, dengan terus tumbuhnya objek wisata baru di kota yang ia pimpin tentu akan menambah daya tarik wisatawan ke Kota Padang. Hal tersebut pun diyakini bakal menggerakkan ekonomi masyarakat.

Dalam kesempatan itu hadir mendampingi Wali Kota diantaranya Sekcam Kuranji Rio Ebu Pratama, Kabag Kesra Fuji Astomi serta juga hadir lurah dan tokoh masyarakat setempat.

Juga hadir Mr Michell Rohman seorang tenaga ahli dari GIZ-Jerman/Center for International Migration and Development (CIM) yang tengah berperan sebagai ‘integrated expert’ mendukung program Waste Management of Batang Arau River (pengelolaan limbah Sungai Batang Arau) di Kota Padang. Mr Rohmann sengaja dihadirkan guna meninjau kondisi sungai dan rencana pengembangan sungai di bawah Jembatan Kalawi tersebut ke depan.Rel

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Musrenbang RKPD Sumbar Tahun 2023 Digelar
loading...
Artikulli paraprakPemkab Pesisir Selatan Akan Tawarkan Kerjasama dengan Arab Saudi
Artikulli tjetërSopir Meloncat Turun, Truk Semen Hantam Rumah di Guguak Kab.Solok