Hendri Septa Terus Tingkatkan Silaturrahim dengan ASN Pemko Padang

Hendri Septa Terus Tingkatkan Silaturrahim dengan ASN Pemko Padang
SuhaNews – Wali Kota Padang Hendri Septa semakin aktif melakukan kunjungan silaturahim ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Padang.

Lewat Program ‘Kamis Berseri’ atau ‘Kamis Bersua Hendri Septa’, kali ini orang nomor satu di Kota Padang itu mengunjungi Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang yang berada di Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur, Kamis (14/4/2022).

Kunjungan wali kota disambut langsung oleh Sekretaris DPRD Kota Padang Hendrizal Azhar beserta sejumlah ASN DPRD Kota Padang. Kegiatan Kemudian dilanjutkan dengan diskusi bersama wali kota di Ruang Rapat DPRD Kota Padang.

“Melalui program Kamis Berseri ini, selain meningkatkan silaturrahim dengan ASN Sekretariat DPRD Kota Padang, kami juga ingin berdiskusi, dengar pendapat, menerima masukkan dan kritikan terkait pelaksanaan birokrasi pemerintahan sejauh ini di DPRD Kota Padang,” jelasnya.

“Disamping itu dengan adanya Program Kamis Berseri semakin terjalin chemistri antara pimpinan dan staf untuk berbagi informasi dan menerima masukan, pandangan dengan tujuan membangun Kota Padang yang lebih baik,” imbuh Wako.

Lebih lanjut Wako Hendri Septa berharap agar ASN Sekretariat DPRD Kota Padang dapat terus meningkatkan kompetensi diri sesuai dengan bidang dan tugasnya masing-masing, agar pelayanan pada Sekretariat Dewan (Setwan) semakin baik.

“Ciptakan inovasi agar kinerja menjadi lebih mudah, efisien dan efektif. Dengan demikian mudah-mudahan Kota Padang yang kita cintai ini, pembangunannya akan lebih baik ke depan,” pungkas Wako Hendri Septa didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi dan Kepala BKPSDM Arfian.

Sebelumnya dalam program yang sama, Wako Hendri telah mengunjungi ASN pada OPD Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Padang dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang. Rel

BACA JUGA  Guru PAI di Tanah Datar Dibekali Bimbingan Pembelajaran Masa Covid-19

Baca juga:

silat silat silat 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakPuluhan Botol Minuman Alkohol Disita Satpol PP Kota Padang dari Tempat Bilyar
Artikulli tjetërGenius Umar Tinjau Ujian Masuk Telkom University Program Saga Saja Tahun 2022