Hj.Nurnisma Dilantik Sebagai Ketua DPRD Kota Solok Gantikan Yutris Chan

Hj.Nurnisma Dilantik Sebagai Ketua DPRD Kota Solok Gantikan Yutris Chan
Solok, SuhaNews. Hj, Nurnisma, SH dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Ketua DPRD Kota Solok, Senin (15/2) memalui Sidang Paripurna DPRD. 

Hj. Nurnisma, SH yang juga dikenal dengan Upik Sawah Solok ini dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pegadilan Negeri Solok, Nofrida Dian Sari,SH.

Sidang ini sendiri dipimpin oleh Pimpinan DPRD Kota Solok, Bayu Kharisma dan Wakil Ketua Efriyon Coneng serta di hadiri oleh seluruh Aggota DPRD tersebut berlangsung khidmat.pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Walikota Solok,Wakil Walikota,Ketua Pengadilan Negeri,Kajari Solok,Kapolresta Solok,Dandim 0309 Solok.

Bayu mengawali sidang dengan membacakan dasar dan regulasi pelantikan Hj. Nurnisma sebagai Ketua DPRD Kota Solok yang telah melalui brbagai proses dan tahapans esuai regulasi yang mengatur.

“Sebagai penutup kami atas nama lembaga DPRD Kota Solok mengucapkan selamat atas pengangkatan saudari Hj.Nurnisma,SH sebagai Ketua DPRD Kota Solok sisa masa jabatan 2019-2024, semoga dapat menjalankan amanah sebagai Ketua DPRD Kota Solok dan selamat menjalankan tugasnya”.tutup Bayu Kharisma.

Usai pelantikan, Hj.Nurnisma,SH mengatakan kesiapan untuk mengemban jabatan barunya. Ia menyebut akan melanjutkan tugas serta kebijakan ketua DPRD sebelumnya. Ia juga berharap kerjasama dan dukungan seluruh pihak, baik secara internal maupun eksternal, sehingga kita bisa mewudkan pambangunan dan pelayanan yang jauh lebih baik untuk masyarakat Kota Solok. Rudi

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kota Solok, 4 Terkonfirmasi Positif dan 9 Sembuh
loading...