Humas Sawahlunto Kunjungi Dinas Kominfo Kabupaten Solok

humas
Arosuka, SuhaNews – Dinas Kominfo Kabupaten Solok menerima rombongan studi tiru dari Humas  Sawahlunto. Rombongan Kota Arang ingin mengetahui keberhasilan Kabupaten Solok dalam meraih Penghargaan Smart Living dari dari Kementerian Kominfo.

Pemerintah Kabupaten Solok meraih penghargaan Smart City kategori Smart Living dari Kementerian Komunikasi dan Informatika pada tahun 2021. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate pada saat closing Ceremony Gerakan Menuju Smart City di BSD City Tangerang.

Baca juga: Hadiri Sertijab Kepala TVRI Sumbar, Kadis Kominfo Padang: Semoga Terus Menjadi Pemersatu Bangsa

“Kabupaten Solok merupakan satu-satunya kabupaten di Sumatera Barat, yang meraih penghargaan kategori smart living ini,” ujar Kepala Dinas Kominfo Teta Midra, didampingi oleh Sekretaris Syafriwal.

Rombongan Humas Kota Sawahlunto terdiri atas Wiza Andrita, Kabag Kominperhumas didampingi Elgi Delvita Kasubag Kominfo Serta para staf Kominfo kota  Sawahlunto diterima Teta Midra di ruang kerjanya.

Teta Midra menyampaikan bahwa kedatangan rombongan Dinas Kominfo Sawahlunto merupakan sebuah kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Solok.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi kami dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat,” jelas Teta Midra.

Sekretaris Dinas Kominfo  Safriwal menambahkan bahwa yang telah dilakukan Dinas Kominfo Kabupaten Solok dalam mencapai penghargaan di tingkat Nasional pada tahun lalu, yang masuk ke dalam pilar Smart City mulai dari Master Plan, koordinasi lintas Sektor sampai Inovasi berbasis Ilmu Komunikasi.

Wiza Andrita Kabag Kominperhumas Kota Sawahlunto mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Kominfo Kabupaten solok berserta jajaran atas sambutan dan pelayanannya.

“Mudah-mudahan apa yang dijelaskan kepada kami, bisa diaplikasi di Sawahlunto,” ujar Wiza Andrita. (Wewe)

Baca juga: 10 Huntara di Malampah Dibangun Kominfo Bersama Humas Polres dan PWI

Facebook Comments

BACA JUGA  Berbagi Ilmu, Bupati Kubu Raya Kunjungi Kota Padang
loading...
Artikulli paraprakSelama Ramadan, Kota Solok Giatkan GEBUK SAKUKU
Artikulli tjetërWalikota Solok Zul Elfian Umar Kunjungi Masjid Al Firdaus KTK