Kadis Kominfo Diserahterimakan, Teta Midra Gantikan Deni Prihatni

teta
Arosuka, SuhaNews – Sekretaris Daerah diwakili Asisten Administrasi Editiawarman, S.Sos, M.Si menghadiri serahterima  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dari Deni Prihatni, ST, MT kepada Teta Midra S.STP, M.Si di ruang rapat Dinas Kominfo, Jumat (28/01/22).

Deni Prihatni selanjutnya menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Solok.

Baca juga: Dinas Kominfo Padang Panjang Terima Kunjungan Kominfo Padang

Sementara Teta Midra S.STP, M.Si sebelumnya merupakan Sekretaris Dinas Sosial dan Camat X Koto Diatas.

Sertijab Kadis Kominfo ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah diwakili Asisten Administrasi Editiawarman, S.Sos, M.Si Sekretaris Dinas Safriwal, S.Si, M.CIO, Kepala Bidang dan seluruh ASN di lingkup Dinas Kominfo.

Deni Prihatni menyampaikan ucapan terima kasih kepada para aparatur di Dinas Kominfo karena telah bekerjasama dalam melaksanakan tugas dan program kegiatan yang ada dengan baik.

“Beberapa program telah kita laksanakan selama di Kominfo,” ujar Deni Prihatni.

Adapun kegiatan yang sudah dilaksanakan seperti  mengelola LPPL Solok Nan Indah, pembenahan sistem/mekanisme pengelola keuangan, dan perbaikan di semua lini yang ada.

“Semoga Teta Midra bisa melanjutkan estafet kepemimpinan serta melanjutkan program-program yang sedang dan akan berjalan,” tambah Deni Prihatni.

Teta Midra, S.STP, M.Si, juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Pimpinan dalam mengemban tugasnya selaku Plt. Kepala Dinas Kominfo.

“Mudah-mudahan kami mendapatkan dukungan yang sama dan kerjasama tim dalam melaksanakan tugas,” ujar Teta Midra.

Teta berharap Dinas Kominfo dapat melahirkan inovasi-inovasi dan kreativitas dalam bekerja, sehingga apa yang menjadi visi misi Kepala Daerah dapat diwujudkan.

Sekda diwakili Editiawarman memberikan ucapan selamat kepada kedua pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dinas Kominfo baik yang lama maupun yang baru.

BACA JUGA  Kapolda Sumbar Pimpin Sertijab 5 Pejabat Utama

“Semoga Dinas Kominfo lebih baik lagi, dan dapat memberikan inovasi dalam menjalankan program dan kegiatan,” jelas Editiawarman.

Dinas Kominfo, jelas Editiawarman, merupakan dinas yang sangat penting, mengingat salah satu tugas yang diemban adalah bagaimana mempublikasikan dan menginformasikan keberhasilan-keberhasilan program pembangunan yang telah dicapai oleh pimpinan. (Wewe)

Baca juga: Kementerian Kominfo Memberikan Penghargaan pada Agam Media Center

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakMenuju Madrasah Mandiri, Siswa MTsN 7 Solok Diajarkan Kewirausahaan
Artikulli tjetërMinyak Goreng Satu Harga, Pemkab Solok Laksanakan Rapat Evaluasi