Indo Jalito Peduli Berikan Satu Ekor Sapi Kurban ke Kota Pariaman

satu
Pariaman, SuhaNews –  Indo Jalito Peduli sumbangkan satu satu ekor sapi kurban di Kota Pariaman, Minggu (10/7) di Musholla Al Mujahiddin, Dusun Pasir Utara, Desa Pauh Barat, Kecamatan Pariaman Tengah.

Indo Jalito merupakan organisasi ibu-ibu perantau asal Minangkabau, Sumatera Barat (Sumbar), yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. Indo Jalito bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, termasuk pengembangan pendididkan, seni dan budaya.

Baca juga: 260 Hewan Kurban Sudah Disembelih di 41 Lokasi Di Padang Panjang

Walikota Pariaman, Genius Umar mengapresiasi Indo Jalito, yang membantu masyarakat Kota Pariaman, dengan berbagai kegiatan aksi sosial dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat.

“Kami bersama masyarakat Desa Pauh Barat, mengucapkan terima kasih kepada Indo Jalito Peduli, yang telah memberikan bantuan satu ekor sapi qurban, mudah-mudahan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarm Genius Umar.

Genius mendoakan seluruh anggota Indo Jalito yang ada di perantauan, semoga rezekynya bertambah, dan dilancarkan seluruh usahanya, sehingga lebih banyak dapat membantu warga Kota Pariaman dengan aksi-aksi sosial lainya.

Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius, mengatakan bahwa Indo Jalito banyak memberikan perhatian kepada masyarakat di Sumatera Barat, khususnya di Kota Pariaman.

“Tahun ini, Indo Jalito telah memberikan bantuan 12 buah gerobak dorong untuk pelaku UMKM, bedah rumah warga yang memiliki RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), dan menyalurkan hewan kurban 1 (satu) ekor sapi.

“Semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini, antara Pemko Pariaman, LKKS, dan Indo Jalito, dapat terus ditingkatkan, sehingga jalinan hati dan jembatan silaturahmi yang telah terbina selama ini, dapat terus kita bina,” harap Ny. Lucyanel Genius.  (Juned)

BACA JUGA  Total 12 Kasus di Kab. Solok, Pegawai Balitbu Positif Covid-19

Baca juga: 19 Lokasi di Koto Baru gelar Salat Ied Hari Sabtu, Hewan Kurban Berjumlah 243 Ekor

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakGubernur Mahyeldi dan Investor dari Jepang Jajaki Kerjasama
Artikulli tjetërWali Kota Sawahlunto Deri Asta Serahkan Hewan Kurban Indo Jalito Peduli