IPPSA Batusangkar Bantu Korban Kebakaran di Sulit Air

IPPSA Batusangkar Bantu Korban Kebakaran di Sulit Air
Sulit Air, SuhaNews. Ikatan Pemuda Pelajar Sulit Air (IPPSA) cabang Batusangkar menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di jorong Koto Tuo nagari Sulit Air kec. X Koto Singkarak Kab.Solok, Jumat (27/8).

Ketua IPPSA Batusangkar, Ridwan Syaifullah yang ditemui disela penyerahan bantuan menyebutkan, bantuan ini selain bersal dari para anggota, juga dari donasi yang dihimpun oleh pemuda-pemudi Sulit Air yang terhimpun dalam IPPSA.

“Kepedulian kami wujudkan dengan pengumpulan donasi, baik secara online atau langsung,” ujar Ridwan Syafrullah.

Ridwan menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu program IPPSA terutama cabang Batusangkar, yakni memupuk kepedulian terhadap masyarakat Sulit Air, sehingga secara tidak langsung kecintaan mereka terus tumbuh walau berada di rantau nanti.

Dalam hal bantuan IPPSA Batusangkar tidak memberika  uang, namun di bentuklah kedalam barang, yaitu pemberian sembako kepada korban kebakaran, yaitu telur, minyak, beras, dan kebutuhan mandi.

Salah satu korban kebakaran yang akrab disapa Tando mewakili korban lainnya mengucapkan terima kasih atas aksi peduli IPPSA Batusangkar melalui bantuan ini.

‘Semoga Allah membalasi dengan pahala, kepedulian dari generasi muda Sulit Air sangat berarti bagi kamiyabgtengah berduka,” ujar wanita yang akrasak disapa Ni Tando ini.¬†Hendrik¬†| Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Liga Inggris: Chelsea Cukur Norwich 7-0, Mount Hat-trick
loading...
Artikel sebelumyaDR.H.Helmi; Dengan Doa Kita Satukan Kekuatan Iman dan Imun
Artikel berikutnyaAnggaran Mobil Dinas Wako-Wawako Solok 1,5 Miliar Dialihkan ke BMT