Jabatan Camat X Koto Diatas, Kabupaten Solok Diserahterimakan

Jabatan Camat X Koto Diatas, Kabupaten Solok Diserahterimakan
Solok, SuhaNews – Jabatan Camat X Koto Diatas, Kabupaten Solok diserahterimakan dari Teta Midra kepada Riswandi Bahauddin. Rabu (14/7) di aula Serbaguna, kantor Camat X Koto Diatas di Tanjung  Balik.

Serah terima ini dihadiri oleh Bupati Solok diwakili Kabag Pemerintahan Syahrial, Ketua TP-PKK Kab. Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, Kepala DPMN Kab. Solok Ferisnovel, Forkopimcam Kec. X Koto Diatas, Camat  Teta Midra dan Riswandi Bahauddin.

Selain serah terima jabatan Camat X Koto Diatas dari  Teta Midra, S.STP kepada  Riswandi Bahauddin AP, S.Sos juga dilakukan pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Kec. X Koto Diatas  dari Ny. Yel Bambang Hermanto kepada Ny. Rista Riswandi Bahauddin.

Baca juga: Serah Terima Jabatan Bupati Solok dari Plh Aswirman kepada Pj Heri Nofiardi

“Menjabat Camat  selama 4 Tahun 4 Bulan, semoga kebersamaan dan silahturahmi tetap berlanjut untuk ke depan,” ujar Teta Midra.

Sementara Camat Riswandi Bahauddin  berharap kepada seluruh unsur terkait di kecamatan agar dapat berjasama dalam proses pembangunan dan kemajuan daerah.

“Kita akan lanjutkan progam camat sebelumnya, selain itu akan membuat progam atau Inovasi baru ke depannya,” jelas Riswandi Bahauddin.

Mari kita sama – sama bertekad untuk majukan daerah mulai dari bawah, serta kita wujudkan visi misi pemerintah daerah Kab. Solok

Sementara Ketua TP-PKK Kab. Solok Ny. Emiko Epyardi Asda mengatakan bahwa mutasi, rotasi dan promosi di lingkup pemerintahan ini merupakan kebutuhan organisasi, termasuk camat dan ketua TP-PKK yang mengikat kepadanya

“ Gerakan PKK dituntut untuk menumbuhkembangkan sikap dan perilaku, kemandirian pribadi, keluarga dan masyarakat, agar tidak salah dalam menghadapi berbagai perubahan yang terjadi,” ujar Ny. Emiko Epyardi Asda.

Keberadaan perempuan dalam organisasi PKK, jelas Ny. Emiko, memiliki peram strategis dalam upaya meningkatkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga serta membantu tugas-tugas pemerintah.

BACA JUGA  Sutera Berkah, Inovasi dari Camat Sungai Tarab

“Seluruh pengurus TP-PKK kecamatan dan TP-PKK nagari se-kecamatn X Koto Diatas agar dapat berperan aktif dalam menunjang pergerakan pembangunan daerah serta memahami tuntutan dan aspirasi yang berkembang dalam masyarakat agar solusi strategis dapat diambil,” tambah Ny. Emiko Epyardi Asda.

kotoBupati Solok diwakili Kabag Pemerintahan Syahrial  menyampaikan ucapan selamat kepada camat baru, dan ucapan terima kasih kepada camat lama.

“Mutasi dan promosi di lingkup pemerintahan merupakan hal yang lumrah, dan ASN harus siap ditempatkan di mana saja sesuai keputusan pimpinan,” jelas Syahrial.

Camat dan seluruh jajaran, jelas Bupati, agar bekerja dengan amanah, bertanggung jawab dan disiplin, serta mampu menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Jadilah ASN yang adaptif dan produktif, mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan dan pimpinan yang baru,” jelas Syahrial. (Wewe)

Baca juga: Kapolda Pimpin Serah Terima Jabatan Dirnarkoba Polda Sumbar dan 7 Kapolres

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaH.Alizar Ajak Masyarakat Ikut Doa dari Rumah bersama Kanwil Kemenag Sumbar
Artikel berikutnyaIzet Minta Maaf, Tak Sanggup Lihat Media Sosial Yang Membullynya