Jakarta Terapkan PSBB, Bus ANS Tetap Beroperasi

379
psbb
SuhaNews. Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Pemprov DKI mulai Senin (14/9) akan menyentuh seluruh sektor, termasuk moda angkutan darat antar kota antar propinsi. Menanggapi hal ini, manajamen PT. ANS yang mengoperasikan bus Sumbar – Jakarta memberikan tanggapan.

psbb

Lewat akun media sosialnya perusahaan ini menyatakan akan tetap melayani penumpang untuk tujuan Sumbar – Jakarta dan sebaliknya, sampai ada pemberitahuan atau keputusan resmi dari Kementerian Perhubungan yang menyuruh bus AKAP berhenti beroperasi.

Dalam relis tersebut, pengurus PT. ANS juga menyampaikan jika sewaktu0waktu bus dilarang beroperasi, maka penumpangyang telah membeli tiket dapat menerima kembali uang tiket penuh tanpa potongan (kembali 100%).

psbb

Selama beroperasi dimasa pandemi, PT. ANS tetap memenuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah Covid-19, mulai dari menyemprotkan disinfektan pada bus yang akan berangkat, kru yang diwajibkan memakai masker dan menyediakan hand sanitizier disetiap bus yang harus digunakan oleh penumpang. (*|Moentjak)

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...