Jalin SIlaturahim, Keluarga Besar Pramuka Kota Solok Buka Bersama

silaturahim
Solok, SuhaNews – Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra mengadakan silaturahim bersama keluarga besar Pramuka Kota Solok, Jumat (15/04/2022) di Kantor Kwarcab.

Silaturahim Kwarcab 0310 Kota Solok dengan Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok ini diadakan berupa buka puasa bersama di bulan penuh berkah pada Ramadhan 1443 H. Kegiatan ini dikikuti seluruh pengurus dan Andalan Cabang Kwarcab, Korp Pelatih, Dewan kerja Cabang, Pengurus Satuan Karya, Kwartir Ranting serta masyarakat sekitar.

Baca juga: Gubernur Mahyeldi Buka Musda Gerakan Pramuka Sumbar

“Alhamdulilah kita dapat berkumpul hari ini untuk bersilaturahmi, melalui Gerakan pramuka ini,” ujar Ramadhani Kirana Putra.

Melalui Pramuka, tambah Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok ini, semua bisa berkontribusi untuk nusa dan bangsa. Insya Allah apa yang kita lakukan ini, baik tenaga, pikiran dan waktu yang diberikan bernilai ibadah hendaknya. Kita semakin menyiapkan kader-kader pramuka agar lebih baik ke depannya.

“Pada Ramadhan ini,  kita juga megadakan kegiatan bakti sosial melalui pramuka peduli berupa paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu dan kepada keluarga pramuka yang membutuhkan,” tambah Ramadhani.

Baca juga: Hendri Septa Terus Tingkatkan Silaturrahim dengan ASN Pemko Padang

Mohon dukungan semua untuk menjalankan visi dan misi kita di Gerakan Pramuka. Apalagi banyak kegiatan yang akan diadakan nantinya.

“Pada tahun ini kita akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Hari Pramuka, untuk itu kita perlu kerja sama yang baik. Kepada kakak-kakak korp pelatih, setelah lebaran akan segera kita lantik dan semoga korp pelatih Kota Solok semakin Berjaya,” tandas Ramadhani Kirana Putra. (Wewe)

Baca juga: Wujudkan Pengamalan Dasa Darma, Pramuka SMPN 2 Danau Kembar Gelar Aksi Bersih Gunung Talang

BACA JUGA  Hari Pertama Kembali Bekerja, Wako Mahyeldi Subuh Mubarakah di Masjid Darul Falah

 

silaturahim silaturahim silaturahim silaturahim 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakWagub Audy Joinaldy Serahkan Bantuan Bedah Rumah pada Warga Mentawai
Artikulli tjetërWakil Bupati Sijunjung Kunjungi Masjid Akbar Nagari Aie Angek