Jatuh ke Jurang di Kelok 9, Truk Ludes Terbakar

Jatuh ke Jurang di Kelok 9 Truk Ludes Terbakar
Truk Terbakar Setelah Jatuh ke Jurang di Kelok 9. foto : Klikpositif.com
SuhaNews. Dump Truk BA 9148 QU terbakar setelah mengalami kecelakaan, jatuh ke jurang di Kelok Sembilan Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis (21/1) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.
Dilansir oleh Klikpositif.com, Kasatlantas Polres 50 Kota AKP Mazwanda mengatakan, truk yang datang dari arah Pekanbaru menuju Payakumbuh melaju dengan kecepatan tinggi, kemudian hilang kendali saat melintas di jembatan kelok sembilan, hingga jatuh ke jurang sedalam lebih kurang 100 meter.

“Setelah masuk jurang, dump truck tersebut terbakar yang mengakibatkan hampir seluruh truk hangus terbakar . Beruntung sopir truk berhasil keluar dari dalam truk dan selamat dari kejadian,” kata Kasatlantas 50 Kota menyampoaikan keteragan saksi mata.

Dijelaskannya, selain melakukan evakuasi terhadap penfemudi, Basarnas Limapuluh Kota dan Damkar juga memadamkan api yang membakar badan truk.

Pengemudi truk diketahui bernama Rahmad Alfarabi (40) yang beralamat di Jorong Bulakan, Nagari Lareh Sago Halaban, Lima Puluh Kota.

Proses evakuasi sedikit lambat, karena sulitnya medan dumbatha lagi suasan yang gelap pada dini hari. Tim Polres 50 Kota, Damkar dan Basarnas Kabupaten Lima Puluh Kota baru berhasil mengevakuasi korban sekitar pukul 03.15.

Usai dievakuasi korban dibawa ke rumah sakit Adnan WD Payakumbuh untuk mendapatkan pertolongan. Ade | Red

sumber : KlikPositif.com

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Resto Pondok Raos di Solok Terbakar Rabu Pagi
loading...