Muhasabah & Bershalawat, Kegatan Jelang UN di MTsN 7 Solok

Jelang UN, MTsN 7 Solok Ajak Siswa Muhasabah & Bershalawat
Tanjung Balit, Suhanews—Dalam rangka menyongsong UAMBN-BK MTsN 7 Solok yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 16 Maret 2020 besok, sebanyak 46 orang siswa kelas IX dibekali dengan kegiatan muhasabah di mushalla Jabal Ilmi MTsN 7 Solok, Sabtu (14/3).

Kegiatan muhasabah juga menghadirkan para wali murid kelas IX, sebagai salah satu bentuk kegiatan menginstropeksi diri anak kepada orang tua mereka, sehingga dalam menghadapi ujian nanti, hati mereka tentram dan tanpa beban untuk menghadapi ujian.

Kegiatan muhasabah dibimbing langsung oleh Ustadz Mahyuzil,S.Ag. Mengajak para peserta muhasabah untuk mendekatkan diri kepada Allah melalui shalawat. Karena dengan shalawat hati kita merasa dekat kepada sang pencipta, dan merasa hidup lebih berkah, ujar ustadz Mahyuzil.

Kepala madrasah, Wastariddarima menyampaikan ucapan terima kasih kasih kepada ustadz yang sudah membimbing siswa kelas IX dalam kegiatan ini, sehingga dengan dengan lantunan shalawat ini, bisa membuat jiwa dan batin siswa-siswi ini damai dan tentram.

Reporter : Yen editor : Moentjak

Baca Juga :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Studi Komperatif, MTsN 7 Solok Ajak Siswa Manasik ke Makah Mini
loading...