Ka. Kwarcab kota Solok Bersama Pramuka Peduli Bagikan Paket Sembako

kwarcab
Solok Kota, SuhaNews –  Ketua Kwarcab kota Solok bersama pramuka peduli kota solok bagikan 88 paket sembako lebaran untuk warga yang membutuhkan. (8/5)
Kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua harian kak wadirman Anto, Waka Abdimas humas kak Afridoni, Satgas Pramuka peduli, DKC dan Brigade penolong.

Andry Kurniawan selaku korlap temui dilapangan kepada SuhaNews menjelaskan

“Besaran paket ini berjumlah RP. 200.000/paket, dan paket ini tentunya kami Terima bersifat kekeluargaan dari pramuka serta para donatur, nantinya paket ini akan kami serahkan kepada anggota pramuka di lingkup kota solok serta masyarakat yang memang membutuhkan” Jelas Andry.

Kak Ramadhani selaku ka kwarcab mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh kakak-kakak Pramuka peduli kota solok yang telah mengumpulkan donasi ini, sehingga donasi ini bisa kita bagikan.

Teristimewa kepada para donatur, saya ucapakan ribuan terimakasih dengan kedermawanannya sudah mau berbagi untuk saudara kita yang membutuhkan.

“semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk yang menerima dan berkah untuk yang memberi, semoga kegiatan ini bisa terus berkelanjutan di masa-masa yang akan datang sebagai mana fungsi dari pramuka peduli tersebut tutup kak dani. (Harius)

Berita terkait:

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kabupaten Solok: 13 Warga Terkonfirmasi, 4 Sembuh
loading...