Kwarcab Kota Solok Peduli, Berbagi Sembako Dengan Pekerja TPA

149
peduli
Solok, SuhaNews. Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Solok menggelar aksi Pramuka Peduli Kota Solok dengan membagikan sembako kepada anggota Pramuka dan masyarakat serta pekerja TPA Kota Solok.

Kegiatan ini, langsung di pimpin oleh Ketua Kwarcab kota Solok Reinier. Kegiatan dimulai dengan penyerahan secara simbolis kepada anggota Pramuka Kwarcab kota Solok Kamis (21/5) siang di kantor Kwartir Cabang Gerakan Pramuka kota Solok di Tanah Garam.

peduli

Usai penyerahan secara simbolis, di dampingi beberapa orang andalan cabang Kwarcab kota Solok, Satgas Covid-19 Pramuka Peduli Kwarcab kota Solok, langsung mengantarkan paket sembako ke Rumah masing-masing anggota pramuka Kwarcab, masyarakat dan pekerja TPA kota Solok yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

Adapun paket sembako yg di berikan senilai Rp. 200.000,. dengan rincian Beras 5 kg, Minyak Goreng 1 liter, Gula Pasir 1 kg, Sarden 1 kaleng, Susu 1 kaleng, Teh 1 Kotak dan Kopi 250 gram.

“Terimakasih banyak kepada Donatur dan Kakak2 Satgas Pramuka Peduli Kota Solok yang telah melakukan kegiatan ini, semoga amal ibadah kita ini berguna bagi yang membutuhkan dan menjadi ladang pahala bagi kita,” ujar Reinier.

peduli

dr.Doni Araditha selaku Ketua Satgas Pramuka Peduli Kwarcab kota Solok menjelaskan bahwa pengurus sengaja memilih mengantarkan langsung agar tidak menimbulkan kerumunan warga, sekaligus mengikuti protab PSBB dan protokol pencegahan Covid-19 yang dilakukan oleh pemda Kota Solok. Lim

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...