Kabar Sepekan, Narkoba dan Corona Ditengah Hiruk Pikuk PILKADA

192
narkoba
SuhaNews. Sepekan terakhir, perhatian publik tersita oleh tahapan Pilkada serentak yang memasuki penatapan bakal pasangan calon menjadi pasangan calon oleh KPU dan undian nomor urut. Namun hiruk pikuk politik ini bersaing dengan meningkatnya kasus positif Corona, serta keberhasilan polisi mengungkap peredaran Narkoba.

Diantara kasus narkoba dalam pekan ini yang diwartakan oleh SuhaNews adalah pasangan suami istri yang kedapatan menyimpan Sabu.

Laki Bini di Aripan Ditangkap Satresnarkoba Solok Kota Karena Narkoba

remaja

Dua hari sebelumnya Polres Solok juga melakukan penangkapan 2 warga kota Solok pelaku Narkoba di nagari Gauang kec. Kubung Kab. Solok.

Selain Narkoba, meningkatkan kasus Covid-19 juga menjadi perhatian publik selama sepekan terakhir. Jumlah pasien sembuh dan yang terkongirmasi positif tidak sebanding.

Sementara dari panggung politik, setelah dipekan lalu, H. Iriadi Dt Tumanggung dinyatakan tidak lolos uji kesehatan oleh tim RSUP M. Djamil Padang, diawal pekan ini KPU menetapkan pasangan calon peserta Pilkada, berikut yang terekam oleh SuhaNews.

Terkait keikutsertaan petahana dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti, maka petahana diwajibkan mengambil cuti. Terkait aturan ini Gubernur Sumbar melantik Pejabat Sementara Kepala Daerah yang ditunjuk Kemendagri.

Pelantikan ini menjadi menarik, karena diantara 8 pejabat kepala daerah tersebut ada yang adik Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan besanya.

narkoba

Berita duka kembali menyapa di Jumat petang, seorang Lansia ditemukan bersimbah darah oleh anak landungnya di Batipuah Kab. Tanah Datar, diduda i akorban pencurian dengan kekerasan.

Redaksi

Facebook Comments

loading...