KAGAMA Provinsi Sumbar Gelar Halal bi Halal di Pariaman

provinsi
Pariaman, SuhaNews – KAGAMA (Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada) Provinsi Sumatera Barat menggelar Halal Bi Halal bersama di Pandopo Rumah Dinas Walikota Pariaman, Genius Umar, Minggu (15/5/2022).

“Alhamdulilah kita dapat berkumpul dan silaturahmi,  sebagai alumni kita harus tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan”, ujar Genius Umar, selaku Ketua KAGAMA Provinsi Sumbar.

Baca juga: Genius Umar Temui Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

Genius Umar menuturkan bahwa alumni dari KAGAMA tersebar di berbagai posisi dan pekerjaan, sepertidi pemerintahan, BUMN, perbankan, akademisi dan beraga profesi lainnya.

“Hampir di semua BUMN ada alumni dari UGM. Nah, di situlah yang membuat Kota Pariaman mudah melakukan singkronisasi program antara pusat dan daerah, karena Walikota Pariaman sendiri adalah alumni dari UGM,” imbuhnya.

Sebagai pejabat publik,tambah Genius Umar, kita harus memiliki rasa tanggung jawab dan rasa mengayomi. Ini saya dapatkan dari masyarakat Yogyakarta ketika tinggal di situ.

“KAGAMA ini adalah konsepnya keluarga besar yang bersifat kekeluargaan. Maka dari itu, kita jadikan KAGAMA tempat guyub dan rukun, serta saling mendukung sesama. Semua kita memiliki otonomi masing-masing untuk menggerakan KAGAMA ini,” tambah Genius Umar.

“KAGAMA Provinsi Sumbar harus memberikan kontribusi kepada daerah serta berkontribusi kepada sesama manusia. Karena  kita, ilmunya adalah kampus kerakyatan yang memberikan manfaat kepada banyak orang,” tandasnya. (Rika)

Baca juga: Gagas Pengurangan Emisi Karbon di Giat Migas, 3 Mahasiswa Sabet Penghargaan

Facebook Comments

BACA JUGA  Wali Kota Genius Umar Resmikan Polsub Sektor Pariaman Utara
loading...
Artikulli paraprakDobel Gelar Sudah Didapat Liverpool, The Red Kejar Dua Gelar Lagi
Artikulli tjetërBPBD Padang Pariaman Gelar Sosialisasi Perdana Si Sigab