Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan Terima Presisi Award

kapolres
Lubuk Basung, SuhaNews – Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan terima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas di institusi Polri.

Polres Agam berhasil meraih zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB Republik Indonesia di 2021.

Kapolres Agam menerima penghargaan yang diserahkan Direktur Eksekutif Lemkapi, DR. Edi Saputra Hasibuan, di Mako Polres Agam, Senin (31/1).

Baca juga: Pemkab-Polres Agam Gelar Akselerasi Vaksinasi Covid-19

Kinerja hebat Polres Agam Presisi ini adalah wujud implementasi program Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam mewujudkan Polri yang prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan.

“Penghargaan ini kita berikan karena telah menilai kinerja Polres Agam yang sangat baik, sehingga berhasil meraih zona integritas WBK dari Kemenpan RB Republik Indonesia di 2021,” ujar Direktur Eksekutif Lemkapi, DR. Edi Saputra Hasibuan.

Ia berharap, penghargaan ini dapat memotivasi jajaran lain untuk mencontoh kinerja Polres Agam, dalam menjadikan organisasi Polri jadi lebih baik ke depan.

“Kita juga berharap pada Polres Agam untuk mempertahankan kinerja yang sudah baik ini,” pintanya.

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi sebuah motivasi baginya dan jajaran untuk pertahankan dan meningkatkan kinerja ke depan.

“Polres Agam punya cita-cita dan harapan yang sama dengan Lemkapi yaitu, untuk mengubah institusi Polri menjadi lebih baik,” ujar KBP Dwi Nur Setiawan.

Pihaknya berkomitmen akan terus berinovasi dan menjaga kualitas kerja, agar sesuai dengan harapan masyarakat yang menginginkan Polri lebih prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan. (*)

Baca juga: Lampaui Target Vaksinasi, Kapolres Agam Terima Penghargaan dari Kapolda

Facebook Comments

BACA JUGA  Wisuda Tahfiz program GETARAN Diikuti 17 Siswa MTsN 4 Pasaman
loading...
Artikulli paraprakDiikuti 252 Peserta, SD Qurata Ayun Pemenang Cerdas Al Qur’an Padang TV di Tanah Datar
Artikulli tjetërAda Badut pada Vaksinasi Anak di Kota Solok