Kapolres Bukittinggi Pimpin Sertijab 2 Pejabat

Kapolres Bukittinggi Pimpin Sertijab 2 Pejabat
SuhaNews. Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kabagren Polres Bukittinggi di halaman Polres Bukittinggi Selasa (05/01/21).
Pejabat yang melakukan Sertijab tersebut adalah dari Kompol Yunalis Eko Sulistyo, SH (jabatan baru Kasubbag Sisinfolap Bag RBP Rorena Polda Sumbar) kepada Kompol Zahari Alami, S.Sos (jabatan lama Kasubbag Minsis Korsis SPN Polda Sumbar).

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan bahwa proses mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa untuk kepentingan regenerasi serta penyegaran organisasi Polri, dan merupakan suatu proses manajemen yang mengandung arti strategis sebutnya.

“Ditinjau dari dinamika organisasi di dalam mengantisipasi perkembangan tantangan tugas Polri yang semakin berat dan kompleks, maka polri memastikan berlakunya sistem pembinaan manejemen personil Polri guna mendapatkan figur yang memiliki kompetensi sebagaimana yang diharapkan”,pungkasnya.

Jabatan sambung Kalpolres merupakan amanah yang dititipkan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, dan harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai bentuk pengabdian serta ibadah”, ulasnya.

Dalam amanatnya itu juga Kapolres menyampaikan bahwa Bagren bertugas menyusun Rencana Kerja (Renja), mengendalikan program dan anggaran, serta menganalisis dan mengevaluasi atas pelaksanaannya, termasuk merencanakan pengembangan satuan kewilayahan.

Kapolres Akbp Dody juga menyampaikan kepada pejabat yang lama Kompol Yunalis Eko Sulityo, SH, atas nama pimpinan dan keluarga besar Polres Bukittinggi mengucapkan terimakasih atas kerjasama, dedikasi dan pengabdian saudara selama menjabat Kabagren Polres Bukittinggi selama ini, dan kepada pejabat baru Kompol Zahari Almi, S.Sos, diucapkan selamat atas amanah jabatan yang dipercayakan kepada saudara dan segera melaksanakan apa yang menjadi tupoksinya.

diakhir amanat Kapolres Dody mengajak untuk sama sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga selama melaksanakan Tugas pengabdian kita senantiasa mendapat bimbingan, petunjuk serta perlindunganNya, dan kita dilindungi dan terhindar dari Covid-19 ini”,pintanya. (*|Dedi)

BACA JUGA  120 Guru Ikuti Diklat Google Aplikasi dari PGRI Kubung

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...