Kapolres dan Dandim Berganti, Pemko Padang Panjang Gelar Pisah Sambut

kapolres
Padang Panjang, SuhaNews — Kapolres Padang Panjang dan dan Kodim 0307/Tanah Datar berganti, Pemko Padang Panjang gelar pisah sambut Senin (25/7) di Pendopo Rumah Dinas Wako.

AKBP Donny Bramanto, SIK menjabat sebagai Kapolres Padang Panjang menggantikan AKBP Novianto Taryono, S.H, SIK, M.H yang saat ini menjabat Kapolres Kabupaten Pesisir Selatan.

Baca juga: Wawako Ramadhani Kirana Putra Hadiri Pisah Sambut Kapolres Solok Kota

Sementara Letkol Czi. Sutrisno, S.T, MIP menjadi Dandim 0307/TD menggantikan Letkol Inf. Wisyudha Utama yang kini menjabat Komandan Secata A di Pematang Siantar.

Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Padang Panjang kepada Donny dan Sutrisno.

Lebih lanjut, Wako Fadly juga mengucapkan apresiasi kepada Novianto yang sudah memberikan efek positif kepada Padang Panjang dan masyarakat selama menjabat.

“Kami dari Pemerintah Kota, DPRD, Forkopimda dan unsur lainnya mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolres yang sudah bersinergi dalam memberi kenyamanan bagi masyarakat. Serta kerja samanya dalam penanganan Covid-19, khususnya percepatan vaksinasi di Padang Panjang,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Novianto juga mengucapkan terima kasih kepada wali kota, pimpinan DPRD, Forkopimda dan stakeholder lainnya yang sudah memberi dukungan penuh dan berkomunikasi dengan baik selama masa tugasnya di Polres Padang Panjang.

Sementara itu, Donny yang kini menjabat sebagai kapolres baru menyampaikan, dirinya akan berkontribusi untuk Padang Panjang dan bersinergi dengan pemerintah maupun DPRD demi memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi masyarakat.

Senada dengan hal itu, Sutrisno mengatakan, dirinya akan menjalankan tugas sebaik mungkin dengan istilah “Mambakik Batang Tarandam”, baik bagi Padang Panjang maupun Tanah Datar.

BACA JUGA  Dinas Lingkungan Hidup Gelar Lomba Nagari Peduli Sampah

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dari Pemerintah Daerah dan pemberian kenang-kenangan dari wali kota, DPRD dan Forkopimda kepada Novianto.

Kegiatan ini dihadiri, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Sekretaris Daerah, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, unsur Forkopimda Plus, Ketua TP-PKK, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Padang Panjang dan Cabang Persisir Selatan, pimpinan bank BUMD/BUMN, ketua KAN, OPD, ninik mamak, tokoh masyarakat, dan unsur organisasi lainnya di Kota Padang Panjang. Rel

Baca juga:  Wawako Hadiri Pisah Sambut Kakan Kemeng Kota Solok

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakBupati Benny Dwifa Yuswir Buka Acara Sosialisasi Pokdar Kamtibmas Sijunjung
Artikulli tjetërIrwan ; Pejabat Harus Milik 8 Karakter Dalam Emban Tugas