Kapolres Hadiri Launching 1 Juta Vaksinasi Booster di Kantor Kemenag Kabupaten Solok

Kapolres Hadiri Vaksinasi Booster di Kantor Kemenag Kabupaten Solok
Koto Baru, SuhaNews – Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo menghadiri launching vaksinasi booter di Kantor Kemenag Kabupaten Solok yang digelar di aula Hubbul Wathan, Kamis (21/4).

Vaksinasi yang diikuti oleh ASN, siswa madrasah dan santri pondok pesantren ini juga dihadiri oleh Ketua Nahdatul Ulama Kabupaten Solok, dengan tenaga medis dari Klinik Bhayangkara Polres Solok.

Kegiatan dimulai dengan mengikuti lanching secara virtual dengan Menteri Agama Yaqut Cholil Qaumas, Ketum PBNU Yahya Cholil Staquf, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, di Kantor PBNU, Kramat Raya, Jakarta.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, H. Zulkifli yang ditemui disela acara mengatakan, vaksinansi ini merupakan salah satu cara pemerintah menekan pandemi covid-19 dan mengajak rakyat bersiap menuju endemi untuk seterusnya mencapai kondisi normal.

Dengan telah dilanchingnya vaksinasi booster ini bersama NU dan Polri, Kakan Kemenag berharap tak ada lagi keraguan masyarakat terhadap vaksin ini. Karena tujuan pemerintah adalah masyarakat sehat dan bebas dari covid-19.

Kapolres

Untuk itu Kakan Kemenag mengajak agar seluruh ASN Kemenag baik, guru maupun pegawai hingga penyuluh agama untuk pro aktif mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi ini.

“Untuk pelaksanaannya akan berlangsung selama tiga hari, selain di Kantor Kemenag juga di beberapa madrasah. Hal ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin booster ini,” ulas Zulkifli.

Tak lupa kakan Kemenag mengucapkan terima kasih pada Kapolres Solok dan jajaran yang telah memfasilitasi kegiatan vaksin ini. Fendi

Berita Terkait :

kapolres kapolres kapolres 

Facebook Comments

BACA JUGA  BPS Kab. Solok Sosialisasikan Sensus Penduduk Online ke Jajaran Kemenag
loading...
Artikulli paraprakHari Kartini, Gubernur Mahyeldi Serahkan Penghargaan Kepada 19 Perempuan
Artikulli tjetër600 ASN Kemenag Pasaman Ikuti Vaksion Booster