MTsN 2 Solok Gelar Pesantren Ramadhan bersama FOKUS

MTsN 2 Solok Gelar Pesantren Ramadhan bersama FOKUS
Koto Baru, SuhaNews – Kepala MTsN 2 Solok (MTsN Koto Baru) H.Maidison membuka kegiatan Pesantren Ramadhan yang digekar bersama Forum Ukhuwah Solok (FOKUS), Senin (18/4) di madrasah tersebut.

Dalam sambutannya, H. Maidison mengapresiasi program dan kegiatan yang digagas oleh siswa-siswi MAN 2 / MAN PK Koto Baru Padang Panjang asal Kabupaten dan Kota Solok serta Kabupaten Solok Selatan yang tergabung dalam FOKUS.

“Semoga kegiatan ananda yang tergabung dalam FOKUS menjadi motivasi bagi siswa siswi MTsN 2 Solok dalam memanfaatkan Ramadhan 1443 H ini sebagai ladang ilmu,” ujar Maidison.

Maidison berharap, ilmu yang didapat dalam kegiatan ini nantinya diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik selama Ramadhan bahkan setelah bulan suci ini berlalu. Selain itu ilmu ini juga dikembangkan kepada keluarga, temaj sejawat dan lingkungan. Agar berkah dari kegiatan ini juga dirasakan umat muslim lainnya.

Pesantren Ramadhan ini diikuti oleh siswa kelas VII dan kelas VIII yang didampingi seluruh tenaga pendidik dan kependidikan serta OSIM MTsN 2 Solok. Sedangkan anggota FOKUS yang terlibat sebanyak 23 orang, beberapa diantaranya adalah alumni MTsN 2 Solok.

Adapun agendanya adalah, salat Duha, Tadarus, Taffizh, Mentoring, dan Game keagamaan. Pesantren Ramadhan ini berlangsung selama 4 hari mulai 18 April hingga 21 April 2022 mendatang. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Zulkifli Ajak Warga MTsN 2 Solok Jadi Teladan dan Terdepan
loading...
Artikulli paraprakPimpin TSR ke Batang Barus, Bupati Epiyardi Asda Serahkan Bantuan 10 Juta
Artikulli tjetërSatpol PP Segel 3 Bangunan Liar di Kawasan Pantai Padang