Juara di Bukittinggi, Tim Robotik MTsN 2 Solok Disambut Bak Pahlawan

Juara di Bukittinggi, Tim Robotik MTsN 2 Solok Disambut Bak Pahlawan
Koto Baru, SuhaNews – Meraih juara satu dan juara tiga pada kompetisi di MAN 1 Bukittinggi, Tim Robotik MTsN 2 Solok disambut bak pahlawan oleh keluarga madrasah, Jumat (11/3) saat apel pagi.

“Apresiasi dan rasa bangga kami pada Tim Robotik MTsN 2 Solok, ananda tidak hanya membanggakan madrasah tetapi juga mengharumkan nama kabupaten Solok,” ucapan kepala MTsN 2 Solok H. Maidison ini disambut tepuk tangan warga madrasah.

Maidison mengatakan, keberhasilan dalan ajang Kompetisi Robotik MAN 1 Bukittinggi sungguh sesuatu yang luar biasa, karena para siswa belum lama belatih karena program ini baru saja dilaunching dan berjalan di MTsN 2 Solok. Namun dua dari empat tim yang diutus dalam ajang ini berhasil meraih juara satu dan juara tiga

“Sungguh ini suatu kebanggaan yang luar biasa,” ujar Maidison.

Kepada tim yang belum berhasil dalam kompetisi ini Maidison menyampaikan untuk tidak patah semangat. “Ini baru awal dan bagi kita ini adalah kompetisi pembuka, banyak pelajaran dan pengakaman yang kita petik dari acara ini. Semoga kedepannya akan semakin banyak siswa dan tim robotik MTsN 2 Solok yang meraih prestasi,” tutupnya.

Sementara itu Ketua Tim Program Robotik MTsN 2 Solok, Wermayuda, S.Pd mengatakan prestasi yang diraih pada kompetisi perdana dengan pengalaman yang masih minim sungguh menjadi suntikan semangat yang luar biasa, baik bagi guru pembimbing palagi bagi siswa.

“Insya Allah kedepannya kita akan terus melakukan penyempurnaan kegiatan ini dan inovasi-inovasi teknologi untuk membawa nama MTsN 2 Solok semakin terdepan lewat program robotik ini,” Ujar Wermayuda. Fendi

Berita Terkait :

BACA JUGA  Jumat Berkah di MTsN 2 Solok, Berbagi dengan Sopir dan Satpam

 

 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakSMPN 2 Lintau Buo Utara Tuan Rumah MGBK SMP Kab. Tanah Datar
Artikulli tjetërHadapi Villareal, Juventus Belajar dari Duel Madrid Vs PSG