Zulkifli Ajak Warga MTsN 2 Solok Jadi Teladan dan Terdepan

Zulkifli Ajak Warga MTsN 2 Solok Jadi Teladan dan Terdepan
Koto Baru, SuhaNews – Menjadi pembina upacara di MTsN 2 Solok, Senin (10/1), kepala kantor Kemenag Kabupaten Solok, H. Zulkifli mengajak warga madrasah menjadi teladan dan terdepan ditengah masyarakat.

Dalam amanatnya sebagai pembina, H. Zulkifli menyampaikan bahwa siswa madrasah adalah anak-anak terpilh yang mendapat kesempatan belajar disini. Karena tidak semua yang berminat meraih kesemoatan yang sama. Untuk itu diminta siswa menunjukan kualitas sebagai orang-orang terpilih dengan prestasi.

Tak lupa Zulkifli berpesan, ditangah pandemi yang masih melanda, siswa MTsN 2 Solok diajak menjadi teladan masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan baik saat berada di rumah maupun di lingkungan masing-masinng.

Usai upacara, Kakan Kemenag yang didampingi Kasi Penmad dan kepala MTsN 2 Solok H. Maidison menyerahkan pigam penghargaan bagi tenaga pendidik dan kependidikan berprestasi mengharumkan nama madrasah ini.

Dalam kunjungan ke MTsN 2 Solok, Kakan Kemenag juga menggelar pertemuan dengan para guru dan pegawai madrasah tersebut. Pada kesempatan ini, H.Zulkifli mengajak para ASN di madrasah tersebut untuk memahami, mematuhi regulasi sebagai koridor dalam menjalankan tugas.

“Kita mesti mengetahui, memahami visi misi Kementerian Agama sebagaimana diatur dalam PMA nomor 18 tahun 2020 untuk kemudian diwujudkan bergariskan regulasi yang mengatur tugas kita,” ajak H. Zulkifli.

Ditegaskannya, sebagai satker di bawah Kementerian Agama, madrasah berkewajiban menyukseskan program dan kinerja lembaga ini dengan keberhasilan tugas dan pelayanan dibidang pendidikan. Fendi

BErita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  3 Pelaku Pungli di Lintas Sumatera Diamankan Polsek Tanjung Gadang
loading...
Artikel sebelumyaKBM 2022 di Sulit Air, IMS Batusangkar HIdupkan Kegiatan Keagamaan
Artikel berikutnyaAlfaza Ilham Dilantik jadi Ketua OSIM MAN 1 Solok Plus Keterampilan