Maidison Pimpin Serah Terima Pengurus OSIM MTsN 2 Solok

Maidison Pimpin Serah Terima Pengurus OSIM MTsN 2 Solok
Koto Baru, SuhaNews – Kepala MTsN 2 Solok, H. Maidison mempimpin serah terima pengurus OSIM masa bakti 2022-2023, Sabtu (26/2) di kampus Guguak Panjang.

Mengawali sambutannya, H. Maidison mengucapkan selamat pada pengurus terpilih yang dipimpin oleh Muhammad Abdi, dan terima kasih pada pengurus periode 2021-2022. Harapannya, pengurus periode 2022-2023 mampu bersinergi untuk sama-sama memberikan prestasi bagi MTsN 2 Solok.

“OSIM merupakan satu wadah pendidikan demokrasi bagi ananda di madrasah ini, proses dan tahapan pemilihan pengurus yang dilalui adalah gambaran proses demokrasi di negara kita, jadi selain belajar ilmu agama, ilmu pengetahuan umum, iptek, ananda juga diperkenalkan dengan demokrasi,” ujar Maidison.

Untuk itu Maidison mengajak para siswa untuk menjadikan OSIM sebagai salah satu wadah berlatih demokrasi dan kepemimpinan, agar kelak menjadi bekal untuk berkarir maupun menjadi warga negara Indonesia yang menjunjung tinggi demokrasi.

Menutup arahannya, Maidoson berpesan, pengurus terpilih jangan terlena dengan kepercayaan ini sehingga menomorduakan pelajaran.

Acara yang berlangsung dengan protokol kesehatan ini ditutup dengan pemberian ucapan selamat bagi 46 siswa yang duduk dalam kepengurusan, setelah sebelumnya dilakukan penandatanganan berita acara serah terima. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Pertamina Foundation dan Omah Asa Wujudkan Santripreneur lewat Program Jawara Pesantren 
loading...
Artikulli paraprak2,35 Miliar dari Kemenag untuk Masjid dan Musala Terdampak Gempa Pasaman Barat
Artikulli tjetërWalikota Solok Antarkan Langsung Bantuan ke Pasaman Barat