278 Siswa MTsN 2 Solok Ikuti UAM dengan Android System

278 Siswa MTsN 2 Solok Ikuti UAM dengan Android System
Koto Baru, SuhaNews – Sebanyak 278 siswa kelas IX MTsN 2 Solok (MTsN Koto Baru) mengikuti ujian akhir madrasah (UAM) mulai Senin (21/3) hingga 26 Maret 2022 mendatang dengan  menggunakan andorid system.

Sebelumnya, para peserta ujian ini telah mengikuti try out UAM ini selama dua hari pada Kamis dan Jumat (17-18) Maret 2022 lalu.

Kepala MTsN 2 Solok H. Maidison yang didampingi Kaur Tata Usaha Dodi Waldi dan Waka Humas Haryen Prida Hamis mengatakan, pelaksanaan UAM dengan menggunakan android systim ini bukan yang pertama bagi siswa MTsN 2 Solok, karena sebelum pandemi juga sudah dilaksanakan.

“Sebelum pandemi kita sudah mulai ujian online yang didukung dengan android system, namun terhenti pada 2020 dan 2021 lalu karena kondisi dan sistim pembelajaran saat pandemi,” ujar Maidison.

Maidison menyebutkan, pelaksanaan ujian dengan Android systim ini dipersiapkan sebaik mungkin. Selain dukungan para tenaga pendidik juga tenaga kependidikan yang memback up secara penuh pelaksanaannya. “Apresiasi buat semangat para tim MTsN 2 Solok yang bersemangat menerapkan teknologi dalam pelaksanaan ujian ini,” sebutnya.

278 Siswa MTsN 2 Solok Ikuti UAM dengan Android System 1

Maidison juga mengatakan, untuk siswa yang tidak memiliki smartphone maupun siswa yang hapenya mengalami kendala, panitia telah menyiapkan labor komputer sebagai cadangan dan antisipasi agar siswa tetap dapat mengikuti ujian dengan baik. Rahmat | Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Jumat Berkah di MTsN 2 Solok, Berbagi dengan Sopir dan Satpam
loading...
Artikulli paraprakAhmad Purnama Lepas 90 Kader Posyandu Sulit Air Ikuti Rekreasi Badunsanak
Artikulli tjetërWabup Tanah Datar Kunjungi Korban Gempa di Pasaman dan Pasbar