Gemarindu, DWP Kemenag Kabupaten Solok Gelar Forum Al Nisa

Gemarindu, DWP Kemenag Kabupaten Solok Gelar Forum Al Nisa
Koto Baru, SuhaNews – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kabupaten Solok menggelar pertemuan bertajuk forum Al Nisa, Kamis (8/4) di aula Hubbul Wathan. Acara ini sendiri meriupakan bagian dari 11 Gemarindu Ramadhan 1443 H.

Ketua DWP Kemenag Kabupaten Solok, Ny. Yessi Zulkifli menyampaikan bahwa kegiatan forum Al Nisa ini digelar dalam rangka menyukseskan program Gemarindu yang digagas Kakanwil Kementerian Agama propinsi Sumbar di bulan Ramadhan 1443 H ini.

“Kita akan memanfaatkan momen ini untuk menambah ilmu pengetahuan tentang Fiqih baik untuk wanita sebagai ibu maupun untuk keluarga,” sebut Yessi.

Yessi menyebutkan, kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Kamis selama Ramadhan dengan narasumber dan materi yang berbeda, selain tausiah juga diisi dengan diskusi dan tanya jawab.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli yang membuka forum Al Nisa ini berharap para anggota DWP memanfaatkan momen ini sebagai kesempatan meningkatkan pengetahuan bidang Fiqih yang nantinya akan bermanfaat untuk diri sendiri dan keluarga.

“Ada tiga manfaat dari kegiatan ini, yang pertama menambah pengetahuan dan pemahaman tentang Fiqih, kedua menjadi bekal dalam mengelola keluarga karena wanita / ibu merupakan manajemer keberhasilan keluarga dalam mewujudkan akhlak mulia bagi anak-anaknya, dan yang ketiga adalah menyukseskan program Kanwil Kementerian Agama propinsi Sumatera Barat dalam meraih magfirah di bulan Ramadhan 1443 H,” urai Zulkifli.

Gemarindu, DWP Kemenag Kabupaten Solok Gelar Forum Al Nisa 1

Zulkifli berharap para anggota DWP Kantor Kemenag Kabupaten Solok mengikuti kegiatan ini secara aktif di bulan Ramadhan ini.

Pada pertemuan perdana ini, sebagai narasumber adalah H. Fuadi Nawawi yang juga Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag kabupaten Solok. Fendi

BACA JUGA  Kanwil Kemenag Sumbar Sosialisasikan Pembelajaran Madrasah di Era New Normal

gemarindu gemarindu gemarindu gemarindu 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakWako Hendri Septa Buka Pesantren Ramadan Khusus Tingkat SMA/SMK/MA
Artikulli tjetërBahas Pilkada 2024, Wali Kota  Padang Panjang Terima KPU