Kapolres Pimpin Serahterima 3 Kapolsek di Dharmasraya

Kapolres Pimpin Serahterima 3 Kapolsek di Dharmasraya
SuhaNews. Beberapa jabatan dari Kasat dan Kapolsek di lingkungan Polres Dharmasraya diserahterimakan. Adalah Kasat Sabhara, Kapolsek Sungai Rumbai, Kapolsek Pulau Punjung dan Kapolsek Sitiung I Koto Agung.

Serah terima jabatan (Sertijab) ini dipimpin oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha, S.Ik. MT, di aula Mapolres, Rabu (19/5) siang.

BACA JUGA  Kunjungi Kebakaran di Pasar Koto Baru, Bupati Dharmasraya Ringankan Beban Korban

Jabatan Kasat Sabhara dari Iptu Hariyoto, SE diserahkan kepada Iptu Syafrinaldi, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pulau Punjung.

Posisi Iptu Syafrinaldi diserahkan kepada Iptu Hendriza Oktavianus, SH yang dulunya menjabat Kapolsek Sitiung I Koto Agung. Untuk jabatan Kapolsek Sitiung, diserahkan kepada Iptu Hariyoto.

Selanjutnya, jabatan Kapolsek Sungai Rumbai dari AKP Harry Mariza Putra, S.Si diserahkan kepada AKP Andri Nugroho Saputro, S.E, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Bukittinggi.

BACA JUGA  Bertekad Majukan Wisata Nagari, Pokdarwis Cupak Pusako Gelar Musyawarah

Usai pengambilan Sumpah dan Pakta Integritas dan Penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan, Kapolres dalam amanatnya menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat yang baru di Polres Dharmasraya.

“Mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa terjadi, karena mutasi merupakan sistem Polri dalam memperkokoh sistem organisasi Polri,” kata AKBP Aditya Galayudha.

BACA JUGA  Bupati Dharmasraya: Waspadai Covid-19 karena Dokter Spesialis Hanya Satu

Kepada pejabat lama, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi selama bertugas di Polres Dharmasraya.

Dengan protokol kesehatan, upacara sertijab ini dihadiri oleh Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, SH, MM, para Kabag, Kasat dan Kapolsek sejajaran Polres Dharmasraya.(*)

Berita Terkait : Miliki 2 Paket Sabu, Pengedar Narkoba Ditangkap Polres Dharmasraya

Facebook Comments

loading...