Kapolres Solok Kota Serahkan Sembako di Koto Sani

Solok, SuhNews. Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.I.K membagikan sembako kepada masyarakat Kurang Mampu di Jorong Ujung Ladang dan Jorong Padang Belimbing Kenagarian Koto Sani kecamatan X Koto Singkarak kabupaten Solok pada Rabu (19/08).

sembako

Kegiatan itu sekaligus juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-75, dengan menggelar Bhakti Sosial serentak dengan membagikan 100 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 ucap Kapolres Kepada Awak media.

“Bakti Sosial yang dilaksanakan ini merupakan bantuan Polri tahap IV yang dilakukan secara serentak oleh jajaran Polri “,ungkapnya

Kapolres menambahkan bahwa selain dalam rangka HUT RI ke 75 bantuan tersebut juga merupakan program Polri Peduli terhadap Pandemi Covid – 19 tahap IV”, terangnya.

sembako

Kapolres berharap dengan semangat kemerdekaan RI ke 75 bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu khususnya di wilayah hukum Polres Solok Kota serta menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak agar bisa mencegah penularan covid 19″,tutupnya.

reporter : Dedi editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...