Kapolsekta Solok Semangati Relawan Kampung Tangguh IX Korong

relawan
Solok, SuhaNews. Kapolsek kota Solok AKP Isburman berkunjung ke posko Divisi kesehatan Kampung Tangguh IX Korong Jumat (14/08) dalam rangka memantau aktivitas para tim relawan.
Dalam kunjungannya AKP Isburman menyampaikan kepada tim relawan Kampung Tangguh untuk tetap semangat dalam melakasanakan tugas.

Kepada Tim relawan Kampung Tangguh agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi pencegahan Covid-19 kepada siapa saja yang masuk ke lingkungan ini jelasnya.

“Mulai dari pengecekan suhu badan, kewajiban pemakaian masker sampai wajib mencuci tangan di tempat yang telah disiapkan, Kami ingin memantau apakah tim relawan Kampung Tangguh benar-benar melaksanakan penerapan protokol kesehatan dengan baik. Karena hal ini berkaitan dengan upaya kita bersama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 atau virus corona,” ujarnya

Kedatangan kami ini, merupakan sharing informasi tentang protokol kesehatan agar masyarakat lebih waspada lagi dengan covid 19 dan diminta kepada tim kampung tangguh agar menyampaikan kepada masyarakat agar menyediakan tempat cuci tangan di setiap rumah.

“Kemudian masyarakat bisa memanfaatkan perkarangan rumah untuk menanam sayuran dan tanaman pangan lainnya agar kita kedepan semakin tangguh, terutama dibidang pangan,” tutupnya.

reporter : Dedi  editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...