Kasipropam Polres Padang Pariaman Cek Ruang Tahanan

padang
SuhaNews, Rabu (19/08/2020) Sipropam yang dipimpin langsung oleh Kasipropam Polres Padang Pariaman Ipda Agus Zainal bersama 5 orang personilnya melaksanakan pengecekan dan penggeledahan terhadap para tahanan, beserta barang – barang yang berada di ruang tahanan.
Kegiatan tersebut juga didampingi oleh Perwira pengawas (Pawas) Iptu Syafrizon, KA SPKT Ipda Darwaman, dan Kasat Tahti Ipda Novius.

Dalam pelaksanaan penggeledahan serta pengecekan ini, telah ditemukan beberapa barang yang seharusnya tidak berada di dalam ruang tahanan, seperti rokok, korek api, jarum jahit, sikat gigi yang masih menggunakan tangkai, dan tali celana pendek.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, SH.,S.Ik, melalui Wakapolres Kompol Irvan Coa Ampera, MH mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut untuk mengantisipasi dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami dari Polres Padang Pariaman, hari ini melaksanakan pengecekan terhadap para tahanan dan barang-barang yang ada di dalamnya,” katanya.

Sementara, terhadap temuan barang-barang tersebut, pihaknya akan mengamankannya serta dilakukan penyitaan.

“Kepada personil yang bertugas menjaga tahanan, kami himbau dan tegaskan, agar lebih ketat lagi mengontrol barang bawaan dari para tahanan ini,” pungkas Wakapolres.

editor : Moentjak sumber : TribrataNews

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...