Kebakaran di Pondok Pesantren Assy Shadatan Dharmasraya Hanguskan 2 Ruangan

SuhaNews. Dua unit armada pemadam kebakaran (Damkar) Kab. Dharmasraya didatangkan untuk memadamkan api yang melalap dua ruangan Pondok Pesanteran (Pontren) Assy Shadatan di daerah Jorong Ranah Bakti Nagari Koto Gadang Kecamatan Koto Besar, Sabtu (24/10).
Kabid Tramtibum dan Damkar Pemkab Dharmasraya Yunisman S. Sos yang di hubungi melalui via telpon selulernya mengatakan, informasi kebakaran didapat setelah ada warga yang melapor.”Kami bersama warga bahu-membahu memadamkan api agar tidak meluas ke gedung atau ruangan lain,” katanya.Dua ruangan yang ludes terbakar, kata Yunisman, yakni ruangan kantor dan rungan asrama dengan kerugian di taksir lebih kurang 300 juta.

“Sedangkan korban jiwa nihil. Menurut informasi dan laporan yang kami terima,penyebab kebakaran yang terjadi di duga akibat arus pendek listrik,” sambungnya.

Setelah api padam, di lokasi kjadian, tinggal pembersihan puing puing sisa kebakaran esok pagi (Minggu pagi).

“Kami mengimbau mari kita bersama menjaga keselamatan dari kebakaran, baik bangunan dan lokasi lainnya. Dan apa bila terjadi kebakaran segera hubungi dinas Pemadam kebakaran Pemkab Dharmasraya yang terdekat,” ucap Yunisman.¬†(Eko/MR)

Editor : Moentjak Sumber : BeritaMinang.com

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...