Kecelakaan Tunggal, Innova Masuk Jurang di Aia Batumbuak Gunung Talang

Kecelakaan Tunggal, Innova Masuk Jurang di Aia Batumbuak Gunung Talang
Arosuka, SuhaNews – Minibus Toyota Kijang Innova BA 115 DT yang dikemudikan oleh Habibullah (38) mengalami kecelakaan tunggal dan masuk ke jurang sedalam 30 m di Jalan Raya Solok – Alahan Panjang Nagari Aia Batumbuak Kec Gunung Talang Kab Solok Kamis (17/03) sekira pukul 11.30 Wib.

Kapolres Solok AKBP. Apri Wibowo melalui Kasat lantas, Iptu Feri Yuzaldi, dalam keterangannya mengatakan bahwa peristiwa kecelakaan itu berawal dari sebuah mobil Innova datang dari arah Solok menuju Alahan Panjang. Kondisi jalan licin dan basah karena saat itu gerimis”,sebutnya

“Tiba-tiba, mobil mengalami slip, sehingga hilang kendali (out of control) dan melebar keluar badan jalan akhirnya masuk jurang sedalam 30 m dalam posisi roda ke atas”,pungkasnya.

Kecelakaan Tunggal, Innova Masuk Jurang di Aia Batumbuak Gunung Talang 1

Dalam kejadian itu sebut kasat tidak ada korban jiwa, 2 orang penumpang yakni Hady Mulyono (42) dan Elnita (43) hanya mengalami luka ringan, kerugian ditaksir Rp. 80.000.000,-“,jelasnya.

peristiwa itu sempat menjadi perhatian masyarakat sekitar dan warga yang tengah berlalu-lalang di jalan, Kasus tersebut kini telah ditangani oleh Satlantas Polres Solok,” tutupnya. Dedi | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  7 Warga Kab.Solok Terkonfirmasi Positif Covid-19
loading...
Artikulli paraprak2 Anggota MPMGP Matematika SMP Kab.Solok Dipercaya Jadi Kepala Sekolah
Artikulli tjetërSiswa MIN Bukittinggi Raih Emas pada Kejuaraan Renang Riau Aquatic Championship IV