Keluarga Besar MTsN 2 Solok Lepas Azis Menuju Jamnas 2022

Keluarga Besar MTsN 2 Solok Lepas Azis Menuju Jamnas 2022
Koto Baru, SuhaNews – Keluarga besar MTsN 2 Solok (MTsN Koto Baru) melepas Abdul Aziz untuk bergabung dengan kontingen Kwarcab Kabupaten Solok mengikuti Jambore Nasional (JAMNAS) ke IX Tahun 2022 di Cibubur Jakarta.

Kepala MTsN 2 Solok, H. Maidison selaku Kamabigus mengucapkan selamat pada Aziz dan mengajak seluruh warga madrasah mendoakan Aziz sukses mengemban amanah membawa nama Kabupaten Solok ke tingkat nasional dalam ajang jambore nasional ini.

“Pencapaian Aziz salah satu bukti siswa madrasah merupakan orang-orang terpilih dan wujud dawi madrasah hebat bermartabat,” ujar Maidison.

Disampaikannya, Aziz dan 16 siswa SLTP yang masuk dalam kontingen ini merupakan yang terbaik diantara ribuan siswa SLTP di Kabupaten Solok. Untuk itu tunjukan sikap dan amalkan jiwa Pramuka dalam kehidupan sehari-hari agar menjadi teladan bagi siswa lainnya.

Sebelumnya, Aziz dan siswi MTsN 3 Solok dan siswi MTsM Cupak juga dilepas secara resmi oleh Kakan Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli, Senin (18/7) lalu bersama seluruh kepala madrasah se kabupaten Solok.

Usai dilepas secara resmi oleh keluarga besar MTsN 2 Solok, Abdul Aziz bergabung dengan kontingen Kabupaten Solok yang dilepas oleh Bupati Epiyardi Asda bersama Forkopimda. Rahmat | Fendi

Berita Terkait :

keluarga keluarga keluarga

Facebook Comments

BACA JUGA  Hujan, Tim Patroli Tanah Datar Tetap Jalankan Tugas
loading...
Artikulli paraprakSLA Daruul Qur’an Padang panjang Gulirkan 5 Program Unggulan
Artikulli tjetërUniversitas Paramadina dan Konrad Adenauer Stiftung (KAS) Gelar Pelatihan Ekonomi Pasar Sosial di Mandalika