Kemenag Pasaman Terima Hibah Tanah untuk 5 KUA Kecamatan

Kemenag Pasaman Terima Hibah Tanah untuk 5 KUA Kecamatan
Pasaman, SuhaNews – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pasaman Gusman Piliang dan Kepala Seksi Bimas Islam Hasyyunil Jumat (17/3) mengabarkan berita gembira tentang tanah untuk KUA kecamatan yang telah dihibahkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman.

Gusman Piliang menyampaikan, ada lima KUA yang telah terbit sertifikatnya, namun masih atas nama Pemkab. Sebentar lagi akan menjadi milik Kemenag Pasaman, saat ini sedang proses balik nama milik.

Disebutkan yang telah terbit sertifikatnya adalah KUA Tigo Nagari, Simpang Alahan Mati, Rao Utara, Rao Selatan dan Dua Koto. Sedangkan KUA Mapat Tunggul masih dalam proses dikarenakan belum ada kejelasan status tanahnya.

Ditambahkan Gusman Piliang, ada dua KUA lagi yang juga masih dalam proses administrasi pensertifikatan. Dimana KUA Bonjol dan Padang Gelugur mendapatkan hibah tanah dari masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, nantinya keseluruhan KUA kecamatan kita telah memiliki status tanah yang jelas atas nama Kemenag Pasaman”,ucapnya.

Dalam hal ini, Gusman Piliang mengapresiasi Pemkab yang saat ini dipimpin Bupati Benny Utama dan Wakil Bupati Sabar AS yang dinilai peduli terhadap pembangunan dan pelayanan di bidang keagamaan dengan menghibahkan tanah untuk KUA yang menjadi pusat layanan keagamaan bagi masyarakat.

Pesannya, agar dengan kabar gembira ini dapat menunjang semakin bagus dan berkualitasnya pelayanan keagamaan KUA termasuk layanan pernikahan. Yusuf | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Hingga Selesai Wukuf, Sudah 36 Jamaah Haji Indonesia Wafat
loading...
Artikulli paraprakBuka PPDB TP 2022/2023, Ponpes Al Manaar Batu Hampar Bangun RKB
Artikulli tjetërWakil Walikota Solok Resmikan Pemakaian Musala Taman Belibis