Kemenag Pasaman Terima Tanah Hibah untuk KUA Bonjol

Kemenag Pasaman Terima Tanah Hibah untuk KUA Bonjol
Pasaman, SuhaNews – Kantor Kemenag Kabupaten Pasaman menerima tanah hibah untuk pembangunan gedung KUA kecamatan Bonjol.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pasaman Gusman Piliang didampingi Kepala Seksi Bimas Islam Hasyyunil dan Kepala KUA Kecamatan Bonjol Nazri Chaniago juga bersama Wali Nagari Ganggo Mudiak Rito Selasa (12/10) meninjau lokasi tanah yang dihibahkan masyarakat.

Gusman menyebutkan, lokasi tanah tersebut direncanakan dihibah oleh masyarakat Nagari Ganggo Mudiak kepada Kementerian Agama untuk lokasi gedung KUA Kecamatan Bonjol.

Disampaikannya, lokasi tanah tersebut terletak tidak jauh dari jalan lintas Bonjol Bukittinggi dan dinilai baik untuk kawasan perkantoran khususnya KUA nanti.

Gusman Piliang sangat bersyukur atas hibah tanah tersebut, apalagi kondisi bangunan dan lokasi letak KUA saat ini dinilai rawan turban karena berada di atas tebing yang keadaan tanahnya sudah mulai longsor.

Harapannya, hibah tanah oleh masyarakat nantinya terlaksana dan nantinya akan dilakukan sertifikasi atas nama Kemenag. Yusuf

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Plt Walikota Pariaman Tinjau Pembelajaran Tatap Muka Hari ke-2
loading...
Artikel sebelumyaPemko Solok MoU dengan Sociopreneur ID dalam 4 Bidang
Artikel berikutnyaKepala Disdikbud Tanah Datar Buka Lokakarya Guru Penggerak