DPRD Kab. Penajam, Kaltim Belajar Penanganan Covid-19 ke Kota Pariaman

dprd
SuhaNews – Anggota DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Pariaman, Selasa (18/5/2021).
“Kota Pariaman berhasil dalam menangani Covid-19, karena itu kami belajar, bagaimana cara menangani Covid sehingga tingkat penyebarannya jauh menurun,” ujar  Jhon Kennedy Ketua DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara.
Selain ingin mengetahui tentang cara penanganan covid-19 di Kota Pariaman, jelas Jhon Kennedy, juga melakukan silaturahmi dengan Pemerintah Kota Pariaman beserta perangkatnya..

Kedatangan Ketua DPRD Kabupaten Penajam Pasar Utara beserta rombongan yang berjumlah tujuh orang tersebut, disambut oleh Asisten I Setdako Pariaman Yaminu Rizal, Kadis Kominfo Kota Pariaman Hendri, Kadishub Kota Pariaman Afwandi, Forkopimda, Camat Pariaman Tengah dan Camat Pariaman Selatan.

Dalam acara kunjungan kerja (kunker) tersebut Yaminu Rizal menyampaikan permintaan maaf Walikota Pariaman Genius Umar yang tidak bisa menemui rombongan.

“Walikota menghadiri pencanangan vaksin lansia dan rapat di Bappeda Kota Pariaman,” ujar Yaminu Rizal.

“Suatu kehormatan bagi Pemerintah Kota Pariaman dapat dijadikan sebagai daerah kunjungan dari bapak beserta rombongan, untuk mengetahui sistem penanganan covid-19 yang telah kami lakukan di Kota Pariaman sehingga bisa menekan penyebaran covid-19,” jelas Yaminu Rizal. Rel

Berita terkait:

Facebook Comments

BACA JUGA  Aksi Demo di Depan Gedung DPRD Sumbar Kembali ricuh
loading...