Ketua GOW Kabupaten Solok Semangati TP-PKK Bukit Sundi

GOW
Arosuka, SuhaNews – Ketua GOW Kab.Solok Ny. Nia Jon F Pandu hadiri pertemuan Bulanan PKK Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok dan Pertemuan Bulanan PKK Nagari Muaro Paneh, Selasa (31/8) di kantor Wali Nagari Muaro Paneh.

Selain Ketua GOW, juga hadir Wali Nagari Muaro Paneh Ferry Efendi, Camat Bukit Sundi Drs. H. N. Efiyardi,  Ketua beserta Rombongan Pokja 3 TP PKK Kab.Solok,  Ketua PKK Nagari se-Kecamatan Bukit Sundi dan TP-PKK.

Wali Nagari Muaro Paneh Ferry Efendi mengatakan bahwa pemerintahan nagari mendukung setiap kegiatan PKK yang ada di nagari Muaro Paneh.

Baca juga: Ketua GOW Tanah Datar Salurkan Bantuan Sembako

“Kami berharap TP PKK Kabupaten Solok dapat  memberikan pelatihan dan pembinaan kepada TP-PKK nagari dan kecamatan Bukik Sundi,” harap Ferry Efendi.

Camat Bukit Sundi Efiyardi berharap kehadiran Ketua GOW akan menambah semangat TP PKK nagari yang ada di Kec. Bukik Sundi. Selama masa pandemi ini, kegiatan PKK dari Kecamatan sangat minim karena keterbatasan dana.

“Karena keterbatasan dana, apresiasi untuk kegiatan PKK dan perombaan giat PKK hanya berupa piagam penghargaan,” jelas Camat Bukit Sundi.

Sementara Ketua TP-PKK Bukit Sundi Dorina Efiyardi mengatakan bahwa pertemuan bulanan PKK diisi dengan  pelatihan kepada PKK nagari, Studi Tiru ke nagari Padang Panjang untuk melihat UMKM, serta bersilaturahmi ke beberapa PKK nagari yang ada di Kabupaten Solok.

Ketua GOW Kab.Solok Ny. Kurnia Jon Firman Pandu mengatakan bahwa TP-PKK Kabupaten Solok siap memberikan pembinaan,  bekerja sama dan berkalaborasi dengan TP PKK kecamatan serta nagari.

“GOW Juga siap mendukung program pemberdayaan masyarakat karena itu mari kita wujudkan dan kembangkan inovasi,” ujar Ny. Kurnia.

BACA JUGA  Nasrul Abit; BPJS Daerah TErpencil Agar Tak Tertinggal Jauh

Tahun depan, jelasnya,  akan ada lagi lomba tingkat provinsi karena itu TP-PKK Kecamatan dan nagari agar mempersiapkan diri dari sekarang.

“Semoga Kabupaten Solok kemnali menjadi juara dalam Lomba Tingkat Provinsi Sumatera Barat ini,” harap Ny. Kurnia Jon Firman Pandu.

Usai memberikan sambutan Ketua GOW menerima Bouqet bunga yang dirangkai oleh ketua TP-PKK Nagari Muaro Paneh. Acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan untuk menduplikat piala bergilir sebagi bentuk apresiasi dari Ketua GOW Kab.Solok kepada TP-PKK Nagari Muaro Paneh. (Wewe)

Baca juga: Ny. Kurnia Jon F Pandu Tutup Kegiatan PKK Nagari Koto Baru

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaKUA PPAS APBD Kota Solok Tahun 2022 Ditandatangani
Artikel berikutnyaWalikota Pariaman Genius Umar Lakukan Follow Up Kunjungan Sandiaga Uno