Ny. Kurnia Jon F Pandu Tutup Kegiatan PKK Nagari Koto Baru

kurnia
Koto Baru, SuhaNews – Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Solok  Ny. Kurnia Jon F Pandu tutup lomba kegiatan PKK Nagari Koto Baru, Jumat (27/8) di aula Kantor Wali Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung.

Acara ini juga dihadiri oleh Camat Kubung Acil Fasra, S. IP, MM., Ketua TP PKK Kecamatan Kubung : Ny. Irza Acil Fasra, Walinagari Koto Baru Afrizal K, dan Ketua TP PKK Nagari Koto Baru Ny. Yusnida Afrizal.

Baca juga: Padang Pariaman Gelar Pameran Hasil UP2K PKK Produk Anak Nagari

Ketua TP PKK Nagari Koto Baru Ny. Yusnida mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76 tahun 2021.

“Adapun perlombaan yang digelar terdiri atas lomba dasawisma, lomba merangkai bunga, senam dan lomba lainnya,” jelas Ny. Yusnida.

Jumlah dasawisma di Koto Baru, jelasnya, sebanyak 301 dasawisma, 24 Posyandu dan 23 kader KB. Peserta lomba berasal dari kader PKK, kader KB dan Posyandu.

Camat Kubung Acil Fasra mengapresiasi kehadiran wakil ketua TP PKK dan Kader PKK Nagari Koto Baru yang telah menggelar perlombaan.

Wakil Ketua TP PKK Ny. Kurnia Jon F Pandu meminta kader PKK lebih aktif lagi dan mempunyai inovasi dan kreasi dalam menggelar berbagai kegiatan.

“Kita berharap kader PKK terus mengasah kemampuan dan kekompakan sesama anggota,” harap Ny. Kurnia Jon F Pandu. (Wewe)

Baca juga: Wako Genius Umar Tinjau Lomba Menata Bunga Antar Kader TP-PKK Desa

Facebook Comments

BACA JUGA  Dharmawanita Persatuan Kabupaten Solok Gelar Pertemuan Bulanan
loading...
Artikel sebelumyaJuventus Ditekuk Tim Promosi Empoli 0-1 di Kandang
Artikel berikutnyaSantri ICBS dan An Nahl Raih Prestasi pada Lomba Cerdas Al Qur’an Tingkat Kab. 50 Kota