Ketua Kelompok Dasawisma Berprestasi 2021 Ikuti Seleksi

kelompok
Pariaman, SuhaNews – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pariaman seleksi  Ketua Kelompok Dasawisma Berprestasi tahun 2021 di Aula Balaikota Pariaman, Senin (22/11).

“Seleksi ketua kelompok daswisma ini merupakan perwakilan dari empat kecamatan,” ujar Ketua TP-PKK Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius. 

Baca juga:Dasawisma SAHATI Guguak Tabek Sarojo Juara I Kelompok Dasawisma Kabupaten Agam 2021

Empat kecamatan tersebut adalah Kecamatan Pariaman Utara yaitu Desa Ampalu dan Desa Cubadak Air Selatan, Kecamatan Pariaman Tengah yaitu Kelurahan Kampung Pondok dan Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Timur yaitu Desa Kampung Tangah Sungai Rotan dan Desa Sungai Sirah serta Kecamatan Pariaman Selatan yaitu Desa Sikabu.

“Usai ekspos dari masing-masing ketua dasawisma akan  dilanjutkan dengan penilaian langsung ke lapangan”, ujarnya.

Dalam ekspos ini, jelas Ny. Lucyanel Genius, tersebut yang dinilai adalah profil dan biografi desa serta inovasi yang telah dilakukan dasawisma tersebut, penilaian kelengkapan administrasi serta bukti fisik di lapangan.

“Penilaian ketua dasawisma  berprestasi ini merupakan agenda tahunan dari PKK Kota Pariaman,” jelas Ny. Lucyanel Genius.

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan, jelasnya, untuk meningkatkan kemampuan ketua kelompok dasawisma dalam melakukan tertib administrasi dasawisma dan mampu menggerakkan 10 program pokok PKK di kelompok dasawismanya masing-masing.

Dari 7 ketua dasawisma yang akan dkunjungi, jelasnya, yang menjadi terbaik di Kota Pariaman akan mewakili di Lomba Ketua Dasawisma Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat. (*)

Baca juga: Plh Bupati Solok Canangkan Bulan Bhakti Dasawisma dan BBGRM

Facebook Comments

BACA JUGA  Lomba Dasawisma 2022, Camat Ampek Angkek Optimis Menang
loading...
Artikel sebelumyaPembinaan PAI Non PNS, Kemenag 50 Kota Bahas Moderasi Beragama
Artikel berikutnyaKelompok SPP PNPM Lubuk Basung Berikan Beasiswa Mahasiswa Berprestasi