Masuk 5 Besar Tingkat Provinsi, TP PKK Kota Pariaman Lakukan Persiapan

masuk
TP-PKK Pariaman masuk lima besar Provinsi
Pariaman, SuhaNews— Siti Raufah Basri Ketua Dasawisma Kamboja 3 utusan dari Desa Kampung Tangah Kecamatan Pariaman Timur, mengikuti Penilaian Ketua Kelompok Dasawisma Berprestasi.

Penilaian dilakukan oleh Tim Penilai Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sumatera Barat, dalam “Lomba Ketua Dasawisma Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2022” bertempat di Aula Kantor TP PKK Provinsi Sumbar, Rabu (2/2).

Baca juga: Masuk 6 Besar Sumbar, Kelompok Dasawisma Bahtera Berda 1 Berbenah

Tim Penilai dipimpin oleh Sekretaris TP-PKK Provinsi Sumbar Zakiah, dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumbar  Ny. Harneli Mahyeldi, Pengurus TP PKK Provinsi Sumbar, dan peserta lomba sebanyak 70 orang yang berasal dari 19 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumbar.

“Tujuan dari kegiatan lomba ketua kelompok dasawisma berprestasi ini adalah, salah satu wujud penghargaan kepada ketua kelompok dasawisma dari TP PKK Provinsi, atas sumbangsih kader dalam melaksanakan pencatatan data keluarga dan menggerakkan 10 Program Pokok PKK di Desa masing-masing,” ujar Ketua TP-PKK Provinsi Sumbar Ny. Harneli Mahyeldi.

TP-PKK Kota Pariaman yang diwakili oleh Desa Kampuang Tangah, berhasil masuk nominasi 5 besar kategori Kota, untuk Lomba Ketua Kelompok Dasawisma Berprestasi Tingkat Sumbar.

“TP PKK Provinsi Sumbar akan berkunjung pada tanggal 23 Februari mendatang untuk mengadakan penilaian lapangan ke Desa Kampuang Tangah”, ungkap Elok Darmi, Sekretaris TP PKK Kota Pariaman mewakili Ketua TP PKK Kota Pariaman Ny. Lucyanel Genius.

Dengan adanya penilaian lapangan tersebut, ujar Elok Darmi, kita akan lakukan persiapan seperti memberikan pembinaan, menyempurnakan tertib administrasi secara keseluruhan, dan sekaligus memperbaiki data dinding termasuk pokja.

“Ketua TP PKK Kota Pariaman berharap semua kader pkk, mulai dari tingkat Desa, Kecamatan, dan Kota, agar segera dilakukan pembinaan terpadu, sehingga TP PKK Kota Pariaman bisa menjadi yang terbaik di tingkat Sumbar”, ulas Elok Darmi. (*)

BACA JUGA  Lapak PKL di Kawasan Taplau Ditertibkan Satpol PP Kota Padang

Baca juga: Berlomba di Tingkat Provinsi, Dasawisma Lili Paris Dibina TP-PKK

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakWalikota Genius Umar Didatangi Tokoh Masyarakat Desa Cubadak Air
Artikulli tjetërWarga “Baralek” Bisa Memasak Rendang di Sentra Rendang Padang