Berlomba di Tingkat Provinsi, Dasawisma Lili Paris Dibina TP-PKK

dasawisma
SuhaNews — Menuju Penilaian Dasawisma Tingkat Provinsi, Dasawisma Lili Paris, Kelurahan Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB) diberi pembinaan oleh Tim Penggerak PKK Padang Panjang, Selasa (25/1).

Wakil Ketua I TP-PKK Padang Panjang, Nova Era Yhanty Asrul menyampaikan, apa yang menjadi penilaian harus dimatangkan sebelum Tim Provinsi menilai ke lapangan.

Baca juga: Lomba Dasawisma 2022, Camat Ampek Angkek Optimis Menang

“Jangan ada yang kurang bahkan salah-salah. Lengkapi semua sesuai dengan indikator penilaian yang diminta,” katanya.

Dikatakannya lagi, harus didahulukan mana yang patut didahulukan. Seperti ekspose benar-benar dimatangkan. “Kalau ada kendala, langsung bicarakan. Jangan dipendam. Banyak-banyaklah bertanya,” tuturnya.

Selain itu, tambahnya lagi, inovasi yang dilakukan kader jangan lupa untuk disampaikan beserta dengan dokumentasinya. Karena poinnya tinggi saat penilaian.

“Setiap indikator dinilai nantinya oleh juri. Jangan nanti kita sudah susah payah, namun masih terlihat seperti dibuat-buat,” sebutnya.

Semua yang telah dipersiapkan ini, katanya lagi, mesti ditingkatkan. “Jangan hanya pas saat berlomba kita bikin ini. Usahakan berlanjut,” kata Era Asrul seraya menyemangati para kader untuk mendapatkan hasil terbaik.

Sementara itu Sekretaris TP-PKK, Aisyah Sarbaini menyampaikan, semua persiapan harus clear pada 31 Januari. Karena Lomba Dasawisma ini akan dinilai pada 2 Februari mendatang.

“Mari sama-sama kita persiapkan dengan matang dan mudah-mudahan nanti kita bisa jadi juara,” katanya.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Ketua II, Sri Hidayani Sonny Budaya Putra, Camat Padang Panjang Barat, Fiori Agustian, S.IP, Lurah Silaing Bawah, Dedi Adrian, SH, perwakilan Dinsos PPKBPPPA dan undangan lainnya. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Sukseskan MTQN 38 Sumbar, Tim IT Kemenag Kunjungi Kominfo Padang Panjang
loading...
Artikulli paraprakGuru Kelas XII MAN 2 Bukittinggi Adakan Merakit Soal Ujian
Artikulli tjetërKarir di Migas Tak Diminati Gen Z, Universitas Pertamina Siap Jawab Tantangan