Hendri Septa Resmikan Pusat Promosi UP2K PKK Kecamatan Bungtekab

Hendri Septa Resmikan Pusat Promosi UP2K PKK Kecamatan Bungtekab
SuhaNews – Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut baik telah dibangunnya Pusat Promosi Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab).

“Alhamdulillah, kita sangat mengapresiasi dan menyambut baik inovasi dari Pemerintah Kecamatan Bungtekab dan TP-PKK kecamatan Bungtekab yang mampu menghadirkan Pusat Promosi UP2K ini,” ucap Wako.

“Upaya ini sejalan dengan salah satu program unggulan (progul) Pemko Padang yakni dalam meningkatkan ekonomi inklusif. Semoga galeri ini bermanfaat bagi masyarakat setempat terutama dapat menjual ataupun membeli produk-produk ekonomi kreatif terkini yang andal,” ungkap Wali Kota dalam sambutannya saat kegiatan penandatangan prasasti Pusat Promosi UP2K tersebut di Kantor Kecamatan Bungtekab, Rabu (19/1/2022).

Seiring dengan hal itu, Wako Hendri juga berharap hal serupa dapat ditiru oleh setiap kecamatan di Kota Padang. Hal itu dikarenakan melalui keberadaan Pusat Promosi UP2K diharapkan dapat membantu pemasaran promosi dan produksi UP2K di kelurahan untuk mensejahterakan masyarakat kecamatan.

“Insya Allah hal seperti ini ada di semua kecamatan dan terus beroperasi dengan sebaik-baiknya. Saat ini ekonomi kita harus bangkit meski masih di tengah pandemi Covid-19,” imbuhnya bersemangat.

Sebelum acara penandatanganan prasasti Pusat Promosi UP2K PKK Kecamatan Bungtekab diselingi dengan kegiatan senam jantung sehat yang dipimpin Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa yang juga Ketua TP-PKK Kota Padang bersama yang diikuti ASN dan warga Kecamatan Bungtekab.

Hadir di kesempatan itu Camat Bungtekab Harnoldi bersama Ketua dan Pengurus TP-PKK Kecamatan Bungtekab serta unsur Forkopimca dan stakeholder lainnya. Rel

Baca juga:

BACA JUGA  Hendri Septa Tegaskan Amasrul Masih Sekdako Padang

 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakWagub Audy ajak Cimory Berinvestasi di Sumbar
Artikulli tjetërWako Fadly Terus Perjuangkan Nasib Guru Honorer