Ketua Pengadilan Agama dan Bupati Sijunjung Lakukan Kerjasama

ketua
Sijunjung, SuhaNews – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dan Ketua Pengadilan Agama Azizah Ali menandatangani MoU, Selasa (12/7/22) di Ruang Tamu Bupati. 

“Terimah kasih kepada Pengadilan Agama Sijunjung atas kerjasama dan kaloborasi kita untuk pembangunan Kabupaten Sijunjung,” ujar Bupati Benny Dwifa.

Baca juga: Pemkab Sijunjung dan Universitas Muhammadiyah Sumbar Tekan MOU

Penandatangan MOU ini, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah, Sekdakab, Dr. Zefnihan, Asissten II, Muhadiris, Kepala BKPSDM, Riki Mainaldi Neri, Kadis Capil, Febrizal Anshori, Kadis Pertanian, Ir. Ronaldi, Kadis Parpora, Afrinaldi, Kadis Kesehatan, Ezwandra, Sekdis Sosial PPRA dan Kabid Kominfo.

Dengan kolaborasi yang sudah dijalin selama ini tentu ada dampak baik untuk masyarakat. Bahakn sebelum MoU ini, sudah ada beberapa kegiatan seperti Isbat Nikah.

“Pemerintah daerah siap membantu Pengadilan Agama. Silahkan koordinasi kami terkait apa yang akan dilaksanakan,” tuturnya.

Sementara, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, Azizah Ali mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung.

“Mudah-mudahan kolaborasi ini tetap terjalin kedepannya, sehingga dapat memberikan palayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Disebut Azizah, penandatanganan itu sudah lama tidak dilaksanakan, terakhir pada akhir 2020 lalu.

“Dengan adanya MoU ini, membuat kami akan maksimal untuk menjalankan tugas dan semoga ini menjadi kolaborasi yang berlanjut seterusnya,” harap Ketua PA itu. (Dicko)

Baca juga: Penguatan Moderasi Beragama, Kemenag Tekan MoU dengan Disdikpora Kabupaten Solok

Facebook Comments

BACA JUGA  7 Langkah Pemkab Solok Untuk Penerapan PSBB
loading...
Artikulli paraprakBalai Guru Penggerak Sumbar gelar Rapat Koordinasi secara Virtual
Artikulli tjetërKecelakaan Beruntun di Sitinjau Lauik, Nisan Terano Terjepit Dihantam Truk