Kinerja Humas, Kemenag Pasaman Rating Tertinggi di PAB TV

Kinerja Humas, Kemenag Pasaman Rating Tertinggi di PAB TV
Pasaman, SuhaNews. Kinerja Humas, Kemenag Pasaman Rating Tertinggi di PAB TV, atas hal itu, Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sumatera Barat memberikan penghargaan kepada jajarannya termasuk Kankemenag Kabupaten Pasaman di malam tasyakuran Hari Amal Bakti (HAB) ke 74 kemarin.

Kepala Kankemenag Kabupaten Pasaman Dedi Wandra secara simbolis menyerahkan sebuah bingkisan masing-masing kepada humas dan pengelola Barang Milik Negara (BMN) di mushalla kantor Jumat (31/1).

Dijelaskannya, humas dinilai sebagai yang tertinggi penayangan informasi di Penuntun Amal Bakti (PAB) TV. Dan satu lagi sebagai terbaik dalam kategori pengelola BMN se Kemenag Sumbar tahun 2019.

“Selamat semoga dipertahankan dan semakin termotivasi juga meingkat kedepannya”,ucap Dedi Wandra.

Menurutnya, kesuksesan ini tidak terlepas dari kebersamaan yang selama ini terjaga di tubuh Kemenag ranah Pasaman. dan kedepannya diharapkan tetap semakin terbina dan semakin meingkatnya prestasi termasuk di bidang lainnya.

Yusuf Sabri yang bertusikan penyusun bahan siaran dan pemberitaan menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih atas bimbingan serta arahan dari pimpinan juga rekan kerja.

Ia mengatakan, video yang berkontenkan tentang persyaratan seleksi penyuluh agama Islam non PNS yang ditayangkan di PAB TV melalui salah satu media sosial ternama tahun lalu mendapatkan lebih dari dua ribu viwer mengalahkan vodeo-video informasi Kemenag lainnya.

Hal ini disampaikan Yusuf seperti dikatakan Kepala Sub Bagian Inmas Kanwil, video tersebut berhasil sebagai yang tertinggi disebabkan bersifat informatif.

reporter : Yusuf  editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Persiapan KSM 2021, Kemenag Kab. Solok Kumpulkan Kepala Madrasah
loading...
Artikel sebelumyaKunjungi Nagari Tertinggal, Bupati Solok Hadiri Sertijab Wali Nagari Sariak Alahan Tigo dan Sungai Abu
Artikel berikutnyaPIK-KRR MTsN 1 Bukittinggi Dikukuhkan di Malibou Anai